admin admin admin admin Author
Title: Mental Chelsea Yang Terus Turun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mulai sejak berpindah formasi, Chelsea tidak berhenti mencapai hasil positif di Premier League. Keyakinan diri The Blues ta...
Prediksi855.com Mulai sejak berpindah formasi, Chelsea tidak berhenti mencapai hasil positif di Premier League. Keyakinan diri The Blues tambah terpupuk dari hari ke hari.



Kemenangan 2-0 atas Southampton di St. Mary's, Minggu (30/10/2016), yaitu kemenangan ke empat dengan cara beruntun yg didapat Chelsea di Premier League mulai sejak Antonio Conte menggunakan formasi 3-4-3. Yang tambah mengesankan, gawang Thibaut Courtois tidak sekali juga kemasukan dalam empat pertandingan itu.

Pada pertandingan melawan Southampton, Chelsea tampak begitu solid di lini belakang, namun juga beresiko di lini serang. Para pemain mereka juga memerlihatkan daya juang yg bikin Conte dapat tersenyum lebar.

Gol-gol Eden Hazard dan Diego Costa ke gawang Southampton mendekatkan Chelsea dengan puncak klassemen. Mereka waktu ini tempati posisi ke empat dengan 22 poin dan cuma berjarak satu poin dari Manchester City yg ada di posisi paling atas.

 " Saya senang, sudah pasti. Saya lihat beberapa hal positif, terlebih lantaran kami hadapi satu tim tangguh yg juga tengah ada dalam trend bagus. Datang kesini dan menang bukan hal mudah. Saya telah mengatakannya pada hari Jumat tempo hari, " tutur Conte selesai timnya menaklukkan Southampton.

 " Saya bahagia dengan prinsip dan daya juang kami. Para pemain bekerja begitu keras di selama pertandingan, baik dengan bola ataupun tanpa ada bola. Ini yaitu cara yg pas buat meraih kenikmatan dalam pertandingan ini, " imbuhnya di website resmi club.

 " Kami membuat banyak kesempatan, dan sepanjang empat kompetisi kami tetap clean sheet. Itu bermakna keyakinan diri kami bertambah. Para pemain layak memperoleh ini. Saya lihat mereka setiap hari, cara mereka bekerja, " tutur Conte.

 " Hari ini bukan kompetisi gampang, namun dapat tetaplah dekat dengan posisi pertama yaitu hal bagus. Itu berikan kami keyakinan diri yg besar, " tuturnya.

Chelsea setelah itu dapat hadapi Everton di kandang sendiri pada Sabtu (5/11/2016) yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top