admin admin admin admin Author
Title: Mathieu Tidak Bisa Bela Barca 3 Pekan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Lini belakang Barcelona makin tidak tebal. Bek tengahnya, Jeremy Mathieu, menanggung derita cedera betis maka dapat menepi ...
Prediksi855.com Lini belakang Barcelona makin tidak tebal. Bek tengahnya, Jeremy Mathieu, menanggung derita cedera betis maka dapat menepi sepanjang lebih kurang tiga minggu ke depan.



Cedera itu dihadapi bek asal Prancis itu selagi membela Barcelona dalam kekalahan 0-1 dari Espanyol di Piala Super Catalan, Selasa (25/10/2016). Sesudah melakukan pengecekan selanjutnya, otot soleus di kaki kanan Mathieu alami masalah.

 " Pada tes yang digerakkan oleh tim medis pada Rabu pagi membuktikan kalau bek FC Barcelona Jeremy Mathieu alami cedera soleus otot di kaki kanannya, yang punya arti dia dapat menepi lebih kurang tiga minggu, " bunyi info di web resmi Barca.

Mathieu menyusul Gerard Pique serta Jordi Alba yang lebih dahulu masuk ruangan perawatan. Pique serta Alba keduanya sama dibekap cedera didalam kompetisi melawan Manchester City pada minggu lantas.

Baca Juga : Barca Kehilangan Pique serta Alba Lantaran Cedera

Dengan hal tersebut, Barca cuma tinggal mempunyai bek tengah yang fit yakni Javier Mascherano serta Samuel Umtiti. Walau sebenarnya Los Cules dapat melakukan periode menantang di depan.

Di akhir minggu ini, pasukan Luis Enrique itu dapat hadapi Granada saat sebelum melawat ke kandang City di dalam minggu depan. Lalu, Barca dapat berkunjung ke Sevilla, yang tengah dalam performa bagus.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top