admin admin admin admin Author
Title: Mata : Ini Hasil Yang Buruk
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United menanggung derita kekalahan telak dengan score akhir 0-4 di markas Chelsea. Gelandang MU Juan Mata menyeb...
Prediksi855.com Manchester United menanggung derita kekalahan telak dengan score akhir 0-4 di markas Chelsea. Gelandang MU Juan Mata menyebutkan hasil itu merasa menyakitkan.



Dalam kompetisi di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016), The Blues cuma perlu 1/2 menit selesai kickoff buat melukai MU lewat Pedro. Lalu Gary Cahill melipat-gandakan kelebihan tim tuan rumah sebelumnya turun minum.

Di babak ke-2, MU makin ketinggalan. Chelsea memberi dua gol lain dari Eden Hazard serta N'Golo Kante buat lengkapi dominasi mereka.

Hasil ini bikin MU tetaplah bergelut di papan tengah dengan perolehan 14 poin, tercecer enam poin dari Manchester City, Arsenal, serta Liverpool. The Red Devils saat ini harus bangkit lantaran telah ditunggu City di babak 16 besar Piala Liga Inggris, tengah minggu ini.

 " Ini yaitu satu hasil yang menyakitkan, " ungkap Mata yang pernah menguatkan Chelsea sepanjang tiga th. itu. " Dari menit pertama, kami memulai kompetisi dengan sangatlah jelek. "

 " Aku merasakannya kapanpun kami hampir cetak gol, mereka jadi bikin gol, setiap saat, serta itu yaitu kunci pertandingannya. "

 " Ini cuma kehilangan tiga poin. Kami masihlah miliki kompetisi mutlak lain dalam sekian waktu ke depan jadi kami butuh belajar dari kekeliruan-kesalahan kami, " cetus Mata pada www.alto123.com.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top