admin admin admin admin Author
Title: Mancini Ingin Melihat Balotelli Bangkit Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sebagai pelatih yang pernah mengatasi Mario Balotelli, Roberto Mancini pernah di buat jengkel oleh striker asal Italia itu....
Prediksi855.com Sebagai pelatih yang pernah mengatasi Mario Balotelli, Roberto Mancini pernah di buat jengkel oleh striker asal Italia itu. Namun, bukanlah bermakna Mancini pesimistis pada Balotelli.



Mancini pernah 2 x mengatasi Balotelli : pertama di Inter, lantas ke-2 di Manchester City. Di Manchester City, Mancini pernah jengkel dengan tingkah laku Balotelli pada kompetisi pramusim, dimana striker berjuluk 'Super Mario' itu buang peluang cetak gol untuk mempertontonkan satu kiat dengan bola.

Balotelli memanglah demikian ; dia yaitu sosok yang sedikit kontroversial. Di City dahulu, dia pernah bikin tempat tinggalnya didatangi pemadam kebakaran berkat bermain kembang api didalam rumah. Di Liverpool, dia pernah berniat meninggalkan latihan lebih awal --dengan argumen cedera-- untuk beli iPhone terbaru.

Berkat sikap semaunya itu, Balotelli juga dikira telah habis. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pilih tidak untuk memanfaatkan jasanya musim ini. Balotelli juga dilego ke OGC Nice. Di Nice, malah Balotelli hidup kembali.

Melihat itu, Mancini juga ikut puas. Dia menyebutkan, Balotelli memanglah telah buang banyak saat dalam karirnya, tetapi dia meyakini Balotelli akan bangkit lagi.

 " Dia seusia putra saya. Saya memberikannya kiprah di Serie A saat dia masih tetap sangat muda. Dia yaitu orang yang mengagumkan, muda, serta bertalenta. Seperti anak muda yang lain, dia senangi melakukan tindakan bodoh, " papar Mancini seperti ditulis Soccerway.

 " Bukanlah anak muda namanya misalnya Anda tak melakukan tindakan bodoh. Pasti ada kalanya seorang berbuat salah. "

 " Mario yaitu pemain yang fantastis, namun dia telah menghabiskan waktu dalam karirnya sepanjang satu tahun lebih. "

 " Saya berharap, pengalamannya di Prancis, dimana dia mengawalinya dengan baik, dapat membawanya ke levelnya yang dahulu. Lantas, membawanya kembali pada tim nasional Italia, " kata Mancini.

Di Nice, Balotelli telah tampak jumlah 4 kali di Ligue 1 selama ini. Dalam 4 tampilan itu, dia telah cetak 5 gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top