admin admin admin admin Author
Title: Madrid Tidak PanikWalaupun Kembali Seri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid masihlah belum bisa kembali pada jalur kemenangan. Meski sekian, mereka tidak terserang rasa kepanikan. S...
Prediksi855.com Real Madrid masihlah belum bisa kembali pada jalur kemenangan. Meski sekian, mereka tidak terserang rasa kepanikan.



Saat memerankan laga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016) malam WIB, Madrid bermain imbang 1-1 kala menjamu Eibar. Gawang yang dikawal oleh Keylor Navas telah dibobol oleh Eibar di menit ke enam. Fran Rico yang menceploskan bola kedalam gawang. Dia menyongsong bola umpan silang dengan sundulan kepala, buat membobol gawang Navas.

Madrid dapat mengimbangi kedudukan juga melalui sundulan kepala. Gareth Bale yang cetak gol itu menyambung bola umpan silang Cristiano Ronaldo.

Dengan hasil ini, Madrid juga telah menuai hasil imbang tiga kali berurutan kala bertanding di Liga Spanyol. Terlebih dulu, mereka bermain seri saat berduel melawan Villarreal serta Las Palmas. Jika ditambah pertandingan Liga Champions, Madrid telah empat pertandingan berurutan memetik hasil seri. Di matchday II, mereka seri melawan Borussia Dortmund.

Atas rentetan hasil imbang ini, Madrid tidak kuatir. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh Keylor Navas. Tapi, penjaga gawang asal Kosta Rika itu juga mengatakan kalau Los Blancos mesti selekasnya tingkatkan permainan.

 " Kami tetaplah tenang, tetapi kami ketahui kalau kami mesti tingkatkan tampilan. Kami mesti bekerja lebih keras lagi serta kami kecewa. Menuai hasil imbang kala bertanding di kandang tetap tidak kenakan. Kami membiarkan berapa hasil akhir terputus dari genggaman kami serta kami tidak dapat selalu seperti itu, jikalau kami menginginkan meraih maksud kami, " kata Navas di website resmi Madrid.

 " Kami berusaha keras serta tetap menuju ke lapangan buat mengerahkan kekuatan paling baik didunia. Tapi, hasil pada akhirnya tengah tidak searah dengan kami. Saya menginginkan kami dapat membalikkan kondisi secepat mungkin saja buat selalu berjuang memperoleh gelar juara, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top