admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Masih Jauh Dari Performa Terbaiknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool tengah melaju dengan mulus akhir-akhir ini. Namun Juergen Klopp menyatakan ada banyak yang butuh dipoles serta di...
Prediksi855.com Liverpool tengah melaju dengan mulus akhir-akhir ini. Namun Juergen Klopp menyatakan ada banyak yang butuh dipoles serta ditingkatkan oleh timnya.



Liverpool lagi tengah merangkai laju tidak terkalahkan. Mulai sejak kalah dengan cara mengagetkan dari Burnley, scuad garapan Klopp udah melaju tanpa ada kalah di sembilan laga seluruhnya arena, memenangi tujuh salah satunya.

Khusus di Premier League, tujuh minggu dilalui dengan tanpa ada hasil negatif serta memenangi lima darinya. Mereka menaklukkan juara bertahan Leicester City dan Chelsea, dan bermain imbang kontra Tottenham Hotspur serta Manchester United.

Laju bagus itu membawa Liverpool saat ini tempati posisi tiga klassemen liga dengan 20 poin, cuma kalah selisih gol dari Manchester City serta Arsenal. Sesaat mereka dipercaya dapat beradu utk gelar juara, Klopp yakin timnya masihlah jauh dari penuhi potensi paling baik.

 " Tak satupun yang sudah kami kerjakan selama ini mendekati level 100 %. Terdapat beberapa hal buat kami yang dapat dijalankan tambah baik, " kata Klopp diambil Soccerway.

 " Bila tak ada beberapa hal yang butuh ditingkatkan, kami dapat liburan saja selama minggu lantas bersua di hari Sabtu, " katanya sambil berseloroh.

Klopp jadi menyebutkan kalau tiga pertandingan paling akhir semestinya dapat dikerjakan dengan tambah baik. Mereka menang tidak tebal 2-1 atas Swansea City, imbang tanpa ada gol kontra MU, lantas kembali menang 2-1 dari West Bromwich Albion.

Saat ini memandang duel kontra Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016) dinihari WIB, Klopp pengen mengukur kembali sejauh mana level timnya.

 " Babak pertama melawan Swansea City jauh dari ritme kami. Seperti yang saya katakan, ini tak seperti bersepeda. Anda dapat kehilangan itu. Anda butuh bertahan dalam persaingan serta konsentrasi, kami butuh tambah baik, " sambung Klopp.

 " Tak satupun terasa kalau kemungkinan kecil utk bermain tambah baik lagi. Kami dapat bertahan tambah baik, menyerang tambah baik, membuat kesempatan tambah baik. Juga keseimbangan tambah baik di laga. "

 " Melawan Burnley tidaklah bagus, melawan Man United tak bagus, beberapa orang menyampaikan di 10 menit paling akhir melawan West Brom semestinya dapat tambah baik. "

 " Beberapa hal utk dipikirkan. Adalah hal yang bagus kalau kami miliki pertandingan lain lekas utk dihadapi, satu buah tim kuat serta lawan yang besar, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top