admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Bantai Palace 4-2
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com 1/2 lusin gol terbentuk di pertandingan pada Crystal Palace kontra Liverpool. Angka penuh jadi punya Liverpool dengan kemen...
Prediksi855.com 1/2 lusin gol terbentuk di pertandingan pada Crystal Palace kontra Liverpool. Angka penuh jadi punya Liverpool dengan kemenangan 4-2 atas tuan rumah.



Dalam kompetisi di Selhurst Park, Sabtu (29/10/2016) malam WIB, lima gol telah terbentuk di babak pertama. Liverpool unggul terlebih dulu lewat sontekan Emre Can di menit ke-16.

Blunder fatal dari Dejan Lovren dua menit lalu bikin score kembali seimbang, dengan James McArthur cetak gol. Namun itupun tidak bertahan lama. Lovren menebus kekeliruannya dengan membawa Liverpool kembali unggul di menit ke-21.

Score beralih lagi di menit ke-33, dikala kekeliruan pertahanan Liverpool bikin mereka kembali kecolongan oleh McArthur. Mendekati babak pertama selesai, tepatnya di menit ke-44, Joel Matip manfaatkan kelengahan defensif untuk bikin score 3-2.

Di babak ke-2, Liverpool berupaya mengontrol permainan tambah baik serta meredam serangan-serangan Palace dari sayap. Mereka pada prosesnya memberi gol di menit ke-71 lewat kaki Roberto Firmino, sesudah memaksa Palace lakukan eror.

Dengan kemenangan ini, Liverpool melindungi posisi di klassemen. Mereka menduduki posisi tiga dengan nilai 23 dari 10 minggu, masihlah kalah selisih gol dari Manchester City serta Arsenal yang miliki poin serupa. Sementara Palace turun ke posisi 12 dengan 11 angka.

Jalannya Pertandingan

Selepas kick-off, Liverpool bermain aktif untuk kuasai permainan. Palace di segi lain membiarkan tamunya untuk memainkan bola, sesaat menanti peluang melalui serangan-serangan cepat.

Melalui satu buah skema permainan terbuka di menit ke-16, Liverpool menuai kelebihan. Moreno lakukan tusukan di segi kiri serta terima umpan terobosan cantik dari Philippe Coutinho.

Moreno segera meneruskannya dengan umpan tarik ke depan gawang. Bola disambar Emre Can serta masuk ke gawang, sesudah pernah mengenai bek Palace.

Namun kelebihan Liverpool tidak bertahan lama. Sebuah kekeliruan dari Dejan Lovren waktu terima umpan balik dari rekannya di lini belakang mempermudah James McArthur cetak gol penyama.

Lovren yang berusaha buang bola jadi membuatnya melambung ke kotak penalti sendiri. McArthur yang berdiri bebas dengan leluasa menanduknya dalam gawang untuk mengalahkan Loris Karius.

Namun Lovren menebus kekeliruan fatalnya di menit ke-21. Dari kondisi sepak sudut, umpan lambung Coutinho ditanduknya dengan cukup bebas selesai memenangi duel dengan Scott Dann. Bola meluncur masuk ke gawang sesudah melalui sela-sela kaki Steve Mandanda.

Tidak lama berselang, Liverpool bangun serangan apik dari kanan. Coutinho memainkan umpan terobosan ke Firmino yang lari masuk ke kotak penalti. Cuma saja tendangan akhir Firmino terblok.

Kans selanjutnya untuk Liverpool lahir di menit ke-29. Coutinho bergerak memotong dari kiri ke tengah, lantas menyodorkan bola ke Alberto Moreno yang merangsek di kiri. Sepakan keras Moreno hanya mengenai tiang gawang serta memantul keluar.

Di menit ke-33, Liverpool kebobolan. Palace memainkan umpan panjang ke Christian Benteke yang sehingga memantulkannya ke Wilfried Zaha di kanan.

Zaha membiarkan umpan silang serta disambut sundulan McArthur yang terlihat dari belakang, kembali manfaatkan kelengahan Lovren menghadapi gerakannya.

Liverpool nyaris kembali unggul di menit ke-37. Firmino lakukan tusukan di segi kanan serta mengarahkan umpan lambung ke tengah kotak penalti. Coutinho menyongsong umpan dengan kepalanya, namun Mandanda sigap menepis serta bola selanjutnya mengenai tiang lantas memantul keluar.

Liverpool membiarkan satu buah penalti dalam kesempatan itu. Rekaman lagi tunjukkan James Tomkins lakukan handball.

Peluang bagus kembali terbuang selang beberapa saat. Mane yang berdiri bebas di dalam kotak penalti waktu terima umpan Clyne, jadi menyepak bola ke atas gawang.

Mendekati babak pertama selesai, Liverpool sukses kembali unggul. Dari sepak sudut, Joel Matip menanduk umpan Coutinho serta bola tidak kuasa dihentikan Mandanda. Babak pertama selesai dengan kelebihan Liverpool.

Palace segera menyebar ancaman dimuka babak ke-2. Pertama tendangan Benteke menyongsong sodoran Dann dapat dihalau Karius. Peluang lain dari Benteke tidak lama berselang melalui sundulan juga diamankan penjaga gawang Liverpool itu.

Liverpool membalasnya di menit ke-54. Mane lepas dari pengawalan serta terima umpan terobosan Coutinho. Bertemu dengan Mandanda, Mane tidak berhasil mengalahkan penjaga gawang Palace itu serta tendangannya dihalau dengan kaki.

Liverpool melebarkan kelebihan di menit ke-71. Lallana sukses menarik satu bek tengah Palace ke segi kanan serta Firmino memperoleh area di dalam.

Henderson sigap membaca kondisi serta membiarkan umpan terobosan. Dengan satu sentuhan, Firmino mencungkil bola melalui atas Mandanda yang telah bergerak maju.

Tendangan Zaha tidak lama berselang, selesai terima umpan Joe Ledley belum berbuah hasil. Karius dapat mengamankannya.

Percobaan Coutinho di menit ke-79 dapat ditepis Mandanda. Usaha selanjutnya sebagian menit sebelumnya pertandingan selesai juga tidak berakhir gol ke-5 Liverpool. Selanjutnya pertandingan selesai dengan score 4-2 untuk kemenangan Liverpool.

Susunan pemain :

Palace : Mandanda ; Ward, Tomkins, Dann, Kelly ; McArthur (Campbell 86'), Ledley (Puncheon 74') ; Lee (Townsend 66'), Cabaye, Zaha ; Benteke

Liverpool : Karius ; Clyne, Matip, Lovren, Moreno ; Lallana (Wijnaldum 76'), Henderson, Can ; Mane (Klavan 90'), Firmino, Coutinho (Origi 89')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top