admin admin admin admin Author
Title: Leicester Dapat 1 Poin, Ranieri Puas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Claudio Ranieri telah cukup suka dengan satu poin yang dipetik Leicester City di kandang Tottenham Hotspur. Ranieri menilai...
Prediksi855.com Claudio Ranieri telah cukup suka dengan satu poin yang dipetik Leicester City di kandang Tottenham Hotspur. Ranieri menilainya timnya telah tampak solid.



Leicester bermain imbang 1-1 saat berkunjung ke White Hart Lane, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Ketinggalan lebih dahulu oleh penalti Vincent Janssen, 'Si Rubah' selanjutnya mengambil satu poin karena gol Ahmed Musa.

Walau permainan didominasi oleh Spurs dalam soal penguasaan bola, Leicester sukses bikin lawannya itu frustrasi. Anak-anak asuh Ranieri bikin tuan rumah cukup kesusahan meningkatkan permainan.

Leicester mencatatkan 20 tekel berhasil di pertandingan ini, plus 24 intersepsi seperti dicatat whoscored. Mereka dapat memaksa Spurs kerap kehilangan bola, yaitu dalam 15 peluang.

Sebagai perbandingan, Spurs cuman mempunyai 10 tekel berhasil serta 11 intersepsi. Leicester sendiri cuma enam kali kehilangan bola.

Terlepas dari akhirnya, Ranieri memandang timnya telah kembali solid sebagai tim. Kesolidan sebagai tim berikut sebagai basis kesuksesan mereka juara liga musim tempo hari.

 " Saya suka dengan satu poin, dengan performa kami. Saya memandang semangat Leicester, cara kami bermain serta berjuang bersama-sama, " tutur Ranieri dilansir BBC.

 " Satu performa yang begitu bagus. Hingga sebelumnya ini kami bermain dengan semangat tunggal. Hari ini yang kami perlihatkan yaitu semangat scuad, " imbuhnya.

Penambahan satu poin belum banyak merubah posisi Leicester di klassemen Premier League. Mereka masihlah ada di posisi 11 dnegan nilai 12 dari 10 minggu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top