admin admin admin admin Author
Title: Kritik Mustafi Membangun Keganasan Oezil
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mesut Oezil tengah tampak " ganas " akhir-akhir ini berbarengan Arsenal. Salah satu argumennya yaitu kritik dari ...
Prediksi855.com Mesut Oezil tengah tampak " ganas " akhir-akhir ini berbarengan Arsenal. Salah satu argumennya yaitu kritik dari kompatriot sekalian rekanan setimya, Shkodran Mustafi.



Oezil tengah nikmati setiap harinya waktu ini selesai rentetan performa gemilangnya dalam rangkaian hasil positif yang didapat Arsenal akhir-akhir ini. Tujuh pertandingan paling akhir dituntaskan dengan kemenangan.

Tetapi, Oezil waktu ini bukanlah Oezil yang dahulu umum kenal dimana dia selamanya membuat assist buat assist untuk meringankan rekan-rekan setimnya buat gol.

Namun Oezil yang saat ini lebih " ganas " di kotak penalti lawan dengan telah buat enam gol di semua pertandingan yang diikuti The Gunners. Terakhir, Oezil membuat hat-trick selagi Arsenal menang 6-0 atas Ludogorets Razgrad di matchday ketiga Liga Champions tempo hari.

Itu yaitu hat-trick pertama dalam karir Oezil yang sering dikritik lantaran ketekunan penampilannya sepanjang kuatkan Arsenal.

Performa Oezil waktu ini pasti sangatlah untungkan Arsenal yang mempunyai misi senantiasa ada dalam persaingan gelar juara di Premier League. Jika mesti berterima kasih atas tampilan playmaker asal Jerman itu, jadi pendukung Arsenal dapat mengatakannya pada Mustafi yang diam-diam mengkritik Oezil.

 " Terkadang saya mesti mengkritiknya juga lantaran seperti tersebut sepakbola, " tutur Mustafi pada London Evening Standard.

 " Semuanya pernah berbuat kekeliruan serta kami mesti berlaku profesional. Terkadang kami kerap mengkritk sendiri, tidak dari beberapa orang diluar sana, kami mesti senantiasa mengkritik sendiri, " sambungnya.

 " Lantaran Anda ingin bermain baik, Anda menginginkan memenangi kompetisi, Anda tidak akan bikin kekeliruan. Jika Anda mengerjakannya jadi Anda mesti jadi orang pertama yang geram. Namun seperti tersebut sepakbola, Anda tak dapat hindari kekeliruan. Dia adlaah pemain fantastis. Saya ikut bahagia dengannya. Dia dapat melaksanakan apa pun di sepertiga lapangan akhir. Dia dapat menyaksikan rekan-rekannya yang lari. "

 " Dia yaitu pemain berkwalitas apabila Anda mempunyai pemain seperti itu di lini depan - serta tidak sekedar dia lantaran Lucas Perez yang baru masuk juga tampak oke - serta memberikannya bola di depan penjaga gawang, Anda meyakini dia akan buat gol, " tutup Mustafi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top