admin admin admin admin Author
Title: Kontrak Gareth Bale Di Madrid Hingga 2022
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gareth Bale memperoleh kontrak baru dari Real Madrid. Dengan kontrak baru itu, pemain asal Wales itu diikat Madrid sampai t...
Prediksi855.com Gareth Bale memperoleh kontrak baru dari Real Madrid. Dengan kontrak baru itu, pemain asal Wales itu diikat Madrid sampai th. 2022.



Bale, yang dihadirkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013, termasuk berhasil di Madrid bila diukur dari torehan trofi. Sejak tiga th. lantas, Bale menopang Madrid mencapai lima trofi, termasuk juga dua trofi Liga Champions. Yang kurang yaitu trofi juara La Liga.

 " Real Madrid CF dan Gareth Bale sudah sepakat untuk perpanjang kontrak si pemain, yang mana bakal mengikatnya dengan club sampai 30 Juni 2022, " sekian statemen di website resmi Madrid.

 " Pada hari Senin jam 13. 30, Gareth Bale bakal tampak dihadapan media di ruangan pers Santiago Bernabeu. "

Bale tidaklah pemain pertama yang kontraknya diperpanjang oleh Madrid musim ini. Terlebih dulu, Los Blancos juga telah perpanjang kontrak Luka Modric dan Toni Kroos.

Bale dikabarkan memperoleh upah sebesar 600 ribu poundsterling sepekan dengan kontrak barunya ini. Namun, sesudah dipotong pajak, upahnya jadi 300 ribu pounds per minggu, sekian dikabarkan BBC.

Dalam empat musim berkostum Madrid selama ini, Bale telah tampak 134 kali dan cetak 62 gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top