admin admin admin admin Author
Title: Keinginan Villa Yang Ingin Bela Timnas Spanyol Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com David Villa mengatakan keinginannya utk dapat mengenakan seragam Timnas Spanyol lagi. Walau demikianlah, hal tersebut bukan...
Prediksi855.com David Villa mengatakan keinginannya utk dapat mengenakan seragam Timnas Spanyol lagi. Walau demikianlah, hal tersebut bukanlah prioritas paling utama Villa sekarang ini.



Villa paling akhir kali bermain utk Spanyol merupakan waktu hadapi Australia di fase kelompok Piala Dunia 2014. Dia cetak satu gol dalam kemenangan 3-0 timnya yang telah tersingkir lebih dahulu.

Walau telah bermain di Amerika Serikat berbarengan New York City FC, Villa masihlah tampak tajam termasuk juga musim ini dengan 23 gol dari 33 kompetisi. Namun lantaran bukanlah berkarier di liga top Eropa, Villa jauh dari pantauan Vicente del Bosque dalam dua th. paling akhir.

Namun di masa pelatih Julen Lopetegui sekarang ini, Villa punyai peluang utk memberi lagi caps-nya berbarengan 'Tim Matador'. Pasalnya Lopetegui berkesan dengan tampilan Villa di Major League Soccer dan punya niat memanggilnya lagi.

Terlebih Villa sukses membawa New York City ke semi final Lokasi Timur MLS dan bakal hadapi Toronto FC untuk memuluskan langkah ke final MLS.

Tentang gagasan Lopetegui memainkannya lagi dalam seragam La Furia Roja, Villa menyongsong dengan positif. Namun, utk sekarang ini Villa tidak pikirkan itu lantaran dia konsentrasi utk membawa New York City menaklukkan Toronto.

 " Kini, satu hari sebelumnya pertandingan paling utama (melawan Toronto), saya tak pikirkan masalah itu (pemanggilan lagi ke timnas Spanyol), " tutur Villa seperti diambil Soccerway.

 " Pengumuman scuad masihlah hari Jumat depan. Saya pastilah harapkan (masuk scuad), lantaran saya masihlah mau masuk tim itu, namun bukanlah saat yang pas membicarakannya sekarang ini, " sambung pengoleksi 59 gol dari 97 tampilan berbarengan Spanyol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top