admin admin admin admin Author
Title: Kabar Perpanjangan Kontrak Lewandowski Dibantah Agennya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, dikabarkan udah meraih perjanjian buat perpanjang kontrak. Tetapi, berita itu di...
Prediksi855.com Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, dikabarkan udah meraih perjanjian buat perpanjang kontrak. Tetapi, berita itu dibantah agennya.



Berita itu mengedar di negara asal Lewandowski, Polandia. Dalam berita yang mengedar itu, Lewandowski dikatakan udah setuju buat perpanjang kontrak sampai 2021 serta terima bayaran 15 juta euro satu tahun.

Dengan bayaran itu, Lewandowski akan jadi satu diantara pemain bergaji paling tinggi di Bundesliga ; ia cuma kalah dari rekanan setimnya di Bayern, Thomas Mueller.

Tetapi, perwakilan Lewandowski, Maik Barthel, menyanggahnya. " Tak ada berita terbaru masalah Robert Lewandowski, " ucap sang agen seperti ditulis Soccerway.

Lewandowski, yang berhimpun dengan Bayern pada 2014, masihlah mempunyai kontrak sampai 2019. Dalam dua musim paling akhir, ia sering dikabarkan akan hengkang, dengan Real Madrid pernah disebut-sebut meminatinya.

Lewandowski udah bermain sekitar 71 kali di Bundesliga buat Die Roten. Dalam 71 pertandingan itu, dia udah cetak 52 gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top