admin admin admin admin Author
Title: Juventus Ingin Dapatkan Thiago Silva
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus bisa keuntungan besar waktu memperoleh Andrea Pirlo dengan cuma-cuma. Kesuksesan sama saat ini mereka cobalah lagi...
Prediksi855.com Juventus bisa keuntungan besar waktu memperoleh Andrea Pirlo dengan cuma-cuma. Kesuksesan sama saat ini mereka cobalah lagi waktu mengincar Thiago Silva.



Kontrak Silva di Paris Saint Germain bakal habis pada Juni 2017 yang akan datang. Itu berarti pemain bertahan asal Brasil itu dapat diperoleh dengan cuma-cuma oleh klub-klub yang meminatinya.

Dengan umur saat ini telah mencapai 32 th., kekuatan Silva disebut-sebut telah mengalami penurunan. Tetapi Juventus meyakini tak seperti itu. Berkaca pada berhasil waktu menghadirkan Andrea Pirlo, Bianconeri meyakini ada banyak yang dapat diberikan Silva.

 " Thiago Silva pemain mengagumkan serta saya tidak tahu bagaimana gagasan PSG pada dianya, " ucap Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta.

 " Ini mengingatkan saya pada saat yang kami miliki berapa musim lantas berbarengan (Andrea) Pirlo, lantaran dia ada yang berasumsi telah habis, namun dapat dibuktikan jadi free transfer yang untungkan kami, " lanjut dia di Football Italia.

Juventus memperoleh Pirlo dari AC Milan pada 2011 lantas, sesudah Rossoneri mengambil keputusan tak perpanjang kontraknya. Juga berumur 32 th. saat itu, Pirlo nyatanya masihlah dapat berperan banyak buat Juventus.

Pirlo jadi sisi perlu Juventus mencapai empat Scudetto, satu Copa Italia, serta satu Piala Super Italia. Juventus juga sukses masuk final Liga Champions berbarengan Pirlo, walau lantas kalah oleh Barcelona.

Berkaitan Silva, Juventus bukanlah hanya satu yang tertarik. AC Milan telah berkali-kali mengatakan hasrat memperoleh lagi pemain yang mereka terlepas seharga 42 juta euro pada 2012 lantas itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top