admin admin admin admin Author
Title: Jika Simeone Tetap Jadi Pelatih Saul Akan Tetap Di Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Saul Niguez menyatakan komitmennya buat bertahan di Atletico Madrid sepanjang Diego Simeone masihlah jadi pelatih club itu....
Prediksi855.com Saul Niguez menyatakan komitmennya buat bertahan di Atletico Madrid sepanjang Diego Simeone masihlah jadi pelatih club itu.



Saul saat ini jadi sisi utama dari scuad Atletico dimana dia telah berkembang sebagai satu diantara gelandang muda paling baik di Eropa.

Lumrah saja apabila banyak klub-klub besar meminati, satu diantaranya Manchester United serta Arsenal, yg dibicarakan menginginkan mendatangkannya musim depan.

Keadaan ini bisa jadi telah buat kubu Atletico kuatir mengingat mereka sering kehilangan pemain bintangnya di saat lampau. Belum lagi Atletico harus juga menahan Antoine Griezmann yg jadi bidikan klub-klub besar.

 " Tak, sepanjang Simeone masihlah disini, saya akan tidak pergi, " sahut Saul saat di tanya bab gossip ketertarikan klub-klub besar Eropa.

 " Saat pelatih meyakini Anda seutuhnya serta memberi keyakinan itu pada Anda, jadi itu begitu utama, " sambung Saul seperti diambil Soccerway.

Tidak disangkal kalau Simeone merupakan sosok utama dalam karir Saul. Simeone-lah yg memberi kiprah buat Saul yg waktu itu masihlah berusia 17 th. pada 2012, di pertandingan Liga Europa kontra Besiktas.

Tetapi, Saul pernah dipinjamkan semusim ke Rayo Vallecano pada musim 2013/2014 sesudah nya terlihat 12 kali dalam 1, 5 musim kiprahnya. Balik ke Atletico di musim 2014/2015, Saul selalu jadi andalan Simeone di lini tengah dengan keseluruhan 87 tampilan serta torehan 14 gol.

 " Untuk saya serta semua pemain Atletico juga serupa saja, Simeone merupakan semuanya. "

 " Dia merupakan orang yg meyakini saya mulai sejak masihlah anak-anak serta berikan kiprah buat saya. "

 " Dia senantiasa ada pula di saat-saat susah, saat saya masihlah muda serta sedikit bermain, dia memandang mata saya serta katakan : 'Saul, anda akan tidak bermain hingga anda dipinjamkan ke club lain serta berkembang sebagai seseorang pemain. "

 " Saya begitu menghormati itu, lantaran cara paling baik buat berkembang yaitu dengan bermain paling sering, berlatih dengan beberapa pemain paling baik serta belajar dari mereka. Anda tak dapat kompetitif apabila tak bermain. Peristiwa waktu itu sangat utama, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top