admin admin admin admin Author
Title: Jerman Buat Ceko Tidak Berdaya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Joachim Loew bahagia dengan kemenangan Jerman 3-0 atas Republik Ceko dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia Zona Eropa Gr...
Prediksi855.com Joachim Loew bahagia dengan kemenangan Jerman 3-0 atas Republik Ceko dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia Zona Eropa Group C. Mereka sukses bikin lawan tidak berdaya sebelumnya wasit meniup peluit panjang.



Pada pertandingan yang dihelat di Imtech Arena, Hamburg, Minggu (9/10/2016) dinihari WIB, Jerman tampak menguasai. Mereka bikin penguasaan bola sampai 64 % dengan membuat 16 attempt, 10 salah satunya on goal. Dari upaya-upaya itu, Jerman sukses bikin tiga gol. Dua gol diciptakan Thomas Mueller serta satu gol lain diceploskan Toni Kroos.

Mengenai Ceko cuma membuat satu tembakan pas ke gawang dari lima percobaan. Ceko udah mati langkah di menit ke-60.

Dengan penambahan tiga poin itu, Jerman kokoh di puncak papan klassemen dengan nilai 6. Ceko menduduki posisi ke empat dengan baru mengantongi satu poin.

 " Kami bermain cukup bagus. Republik Ceko coba memberi perlawanan dengan bola-bola diagonal namun kami bertahan dengan sip serta berkali kali menggagalkan usaha mereka, " kata Loew seperti dilansir Soccerway.

 " Kemudian di menit ke-60 kalian mengerti bila lawan udah tidak berkutik. Mereka udah kelelahan serta tidak memiliki kesempatan apa pun, " papar Loew.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top