admin admin admin admin Author
Title: Isco Kemungkinan Pergi Dari Madrid Musim Depan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Isco mengakui mungkin hengkang musim depan dari Real Madrid, bila peluang bermain teratur di tim inti tidak kunjung datang....
Prediksi855.com Isco mengakui mungkin hengkang musim depan dari Real Madrid, bila peluang bermain teratur di tim inti tidak kunjung datang.



Isco waktu ini masuk musim keempatnya berbarengan Madrid dengan torehan 154 tampilan serta 22 gol dan 25 assist. Melalui keseluruhan main 9. 740 menit, Isco rata-rata hanya terlihat 63 menit.

Sudah pasti keadaan ini tidak mengasyikkan untuk Isco mengingat kwalitas yang dipunyainya sebagai gelandang serang mumpuni di Spanyol. Persaingan ketat di lini tengah Madrid membuatnya tidak sering bermain.

Musim ini saja, Isco baru bermain lima kali di semua pertandingan dengan saat bermain dibawah 200 menit.

Wajar dengan keadaan seperti ini Isco mulai memikirkan untuk mencari club yang dapat memberinya peluang sebagai starter. Namun untuk tidak musim ini namun musim depan bila memanglah keadaannya tak beralih juga.

 " Saya serupa sekali tak pikirkan pilihan untuk hengkang di bln. Januri kelak. Saja tidak ingin menyerah sangat saja, " tutur Isco seperti dilansir Soccerway.

 " Namun bila saya tidak sering bermain jadi kita saksikan saja diakhir musim, saya dapat memandang pilihan yang ada. Saya saat ini berumu 24 th. apabila saya tak menemukannya tempat di tim inti, saya mesti pergi, " sambungnya.

 " Saya ketahui saya dapat terlihat oke apabila bukanlah disini, saya dapat melaksanakannya di club lain. "

 " Saya bahagia di Madrid, namun seseorang pemain menginginkan berkembang apabila saya tak dapat melaksanakannya disini, saya tidaklah masalah untuk hengkang, " tutup pemain yang terikat kontrak sampai 2018 itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top