admin admin admin admin Author
Title: Inter Merasa Lebih Baik Setelah Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inter Milan menuai kemenangan pas menjamu Southampton di kelanjutan Liga Europa. Hasil positif ini dimaksud bikin Nerazzurr...
Prediksi855.com Inter Milan menuai kemenangan pas menjamu Southampton di kelanjutan Liga Europa. Hasil positif ini dimaksud bikin Nerazzurri terasa tambah baik.



Inter menuai kemenangan 1-0 pas bertemu dengan Soton di Giuseppe Meazza, Jumat (21/10/2016) awal hari WIB. Gol dari Antonio Candreva sebagai penentu kemenangan tim garapan Frank De Boer.

Dengan hasil ini, tiga kekalahan beruntun Inter di seluruhnya arena juga berhenti. Hal semacam itu dimaksud jadi modal bagus untuk lakukan lawatan ke markas Atalanta di kelanjutan Liga Italia akhir minggu ini. Bek Inter, Davide Santon, yang mengungkap hal semacam itu.

 " Ini bukanlah adalah satu diantara pemain paling baik kami, namun ini perlu memandang lawatan ke Bergamo. Saat Anda bermain sekali tiap-tiap tiga hari, Anda mesti lakukan pemulihan dengan cepat. Jadi, ini berat. Namun, saya selalu terasa tambah baik lagi, " kata Santon di website resmi club.

Santon yang pernah berkiprah di Liga Inggris, memperkirakan kompetisi matchday IV yang bakal di gelar di Saint Mary pada 4 November yang akan datang, bakal jalan lebih intens.

 " Saya pernah bermain di Inggris. Pertandingan itu bakal jadi atmosfer yang intens lantaran disana bakal terdapat beberapa fans serta mereka bakal sangatlah semangat menyongsong itu, " tutur eks pemain belakang Newcastle United ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top