admin admin admin admin Author
Title: Inter Didesak Untuk Kembali Ke Jalur Kemenangan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inter Milan kembali menelan kekalahan pas memerankan kompetisi melawan AS Roma. Nerazzurri didesak mesti kembali pada jalur...
Prediksi855.com Inter Milan kembali menelan kekalahan pas memerankan kompetisi melawan AS Roma. Nerazzurri didesak mesti kembali pada jalur kemenangan.



Saat memerankan kompetisi di Stadio Olimpico, Senin (3/10/2016) dinihari WIB, Inter takluk dengan score akhir 1-2. Gawang La Beneamata telah bergetar di menit ke lima selesai Edin Dzeko menceploskan bola dari jarak dekat.

Inter dapat menyamai kedudukan melalui Ever Banega di menit 72. Tendangannya dari segi kanan kotak penalti Roma bikin kedudukan jadi imbang 1-1.

Inter pada akhirnya mesti mengaku kelebihan Roma sesudah Konstantinos Manolas menjebol gawang yang dikawal Samir Handanovic empat menit berselang. Tim karya Frank de Boer juga takluk 1-2.

Dengan hasil ini, Inter telah tiga kompetisi tidak pernah rasakan kemenangan. Mereka bermain imbang dengan Bologna di kelanjutan Liga Italia, serta takluk 1-3 pas berduel melawan Sparta Praha di kelanjutan Liga Europa.

Banega juga menyesali kalau golnya tidak dapat menolong Inter menang. Dia menuntut Inter untuk selekasnya kembali pada jalur kemenangan.

 " Amat disayangkan kalau golku tidak dapat menolong, " kata Banega di Inter Channel.

 " Ini ialah gol susah serta kami cetak banyak kesempatan. Ini mengecewakan kami pulang dengan tangan kosong. Kami harus selalu bekerja serta selalu mengambil langkah untuk selekasnya kembali pada jalur kemenangan. "

 " Sungguh disayangkan tentang gol dimuka kompetisi, lantas kami tidak berhasil untuk mengfungsikan kans kami. Pertandingan ini mengajari kami supaya tidak mengulang kekeliruan yang serupa, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top