admin admin admin admin Author
Title: Inter Bermain Tanpa Ada Rasa Takut
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inter Milan kembali menelan kekalahan di Serie A. Pelatih Nerazzurri Frank de Boer menyebutkan anak asuhnya bermain dengan ...
Prediksi855.com Inter Milan kembali menelan kekalahan di Serie A. Pelatih Nerazzurri Frank de Boer menyebutkan anak asuhnya bermain dengan takut-takut.



Inter kalah 1-2 pas berkunjung ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (23/10/2016) malam WIB. Inter ketinggalan lebih dahulu di menit ke-10 oleh sundulan Andrea Masiello.

Pernah menyamai score melalui Eder pada menit ke-50, Inter lalu kalah selesai dibobol di menit-menit akhir. Penalti Mauricio Pinilla menegaskan Inter pulang dengan tidak membawa apa-apa.

Ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun untuk La Beneamata di liga. Terlebih dulu mereka takluk dari AS Roma serta Cagliari.

De Boer heran timnya bermain dibawah standard, terutama di babak pertama. Ada rasa takut yang terpancar dari beberapa pemain, yang lalu mereda di babak ke-2 maka dapat nampak tambah baik.

 " Kami ketahui senantiasa begitu susah berlaga di Bergamo. Diatas itu, pada babak pertama kami memanglah tak menghadirkan permainan kami. Walau sebenarnya sekedar Atalanta, " kata De Boer pada Mediaset Premium.

 " Di babak ke-2 kami nampak tambah baik, terlebih sehabis gol penyama kedudukan. Senantiasa susah saat club besar seperti Inter menelan tiga kekalahan beruntun. Namun menurut saya kami dapat bertambah, seperti yang kita saksikan di babak ke-2. "

 " Pada gol ke-2 mereka, kami tak konsentrasi serta melepas laga, mengagumkan. Saya kecewa untuk babak pertama, lantaran kami bermain dengan rasa takut serta saya tidak tahu mengapa. Saya memberitahu beberapa pemain di jeda pertandingan serta alur laga beralih, " paparnya seperti diambil Football Italia.

Inter sekarang ini ada di urutan 14 klassemen sesaat dengan 11 poin dari sembilan minggu. Mereka baru menang tiga kali, sesaat telah menelan empat kekalahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top