admin admin admin admin Author
Title: Inter Berikan Icardi Hukuman
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inter Milan memberikan indikasi kalau Mauro Icardi bakal tetaplah jadi kapten. Inter cuma berikan hukuman terhadap Icardi b...
Prediksi855.com Inter Milan memberikan indikasi kalau Mauro Icardi bakal tetaplah jadi kapten. Inter cuma berikan hukuman terhadap Icardi berkaitan pro kontra akibat buku otobiografinya.



Akhir minggu tempo hari, Icardi jadi tujuan kemarahan ultras Curva Nord. Penyebabnya yaitu satu narasi didalam buku otobiografi Icardi yang bikin ultras Curva Nord seakan-akan adalah tokoh antagonis serta pengancam. Mereka juga memohon Icardi untuk menanggalkan ban kapten.

Icardi lalu mohon maaf lewat account Instagram-nya. Namun dia juga mengaku kalau ada bagian-bagian dalam narasi di buku otobiografinya itu yang dilebih-lebihkan.

Menyikapi pro kontra itu, Inter meyakinkan bakal mengambil aksi pada Icardi. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, pernah memberikan indikasi kalau Icardi kemungkinan kehilangan jabatannya sebagai kapten.

Hari Senin (17/10/2016), Inter pada akhirnya mengonfirmasi kalau mereka bakal menjatuhkan sanksi terhadap Icardi. Walau tidak menyebutkan dengan cara detil bentuk hukuman pada Icardi, namun tiada isyarat kalau penyerang berumur 23 th. itu dicopot dari jabatan kapten.

 " Menyusul pertemuan pagi ini pada manajemen serta Mauro Icardi, FC Internazionale menginformasikan kalau sang kapten bakal di beri sanksi lantaran tidak mematuhi ketentuan internal club yang ditandangani tiap-tiap pemain, " sekian bunyi peryataan yang launching Inter melalui website resminya.

Menyikapi hukuman yang dijatuhkan padanya, Icardi menerimanya. Pemain kelahiran Argentina itu juga mohon maaf atas pro kontra di buku otobiografinya. Dia berjanji bakal menyingkirkan narasi sebagai sumber persoalan.

 " Saya telah bicara dengan club hari ini serta kami telah melupakan insiden ini serta kami semuanya miliki satu maksud. Kami menginginkan yang paling baik untuk Inter lantaran tak ada yang semakin besar dari pada club ini, " ucap Icardi.

 " Tersebut kenapa saya terima semuanya ketentuan club. Saya bakal berusaha untuk lebih hati-hati di hari esok, suatu hal yang diperlukan oleh peran saya didalam tim. "

 " Saat ini, lebih padu dari mulanya, kami dapat mempersiapkan diri untuk prinsip selanjutnya dengan penuh determinasi. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top