admin admin admin admin Author
Title: Higuain Menyimpan Golnya Untuk Napoli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gonzalo Higuain telah tidak cetak gol di empat pertandingan paling akhir. Dia dimaksud menaruh gol-golnya utk gawang Napoli...
Prediksi855.com Gonzalo Higuain telah tidak cetak gol di empat pertandingan paling akhir. Dia dimaksud menaruh gol-golnya utk gawang Napoli.



Higuain telah lewat empat pertandingan paling akhir bareng Juventus tanpa ada cetak gol. Walau sebenarnya terlebih dahulu dia membikin tujuh gol dalam sembilan kompetisi.

Rekanan setimnya, Giorgio Chiellini, menyebutkan Higuain tengah menaruh gol-golnya utk Napoli yang mana adalah bekas timnya. Penyerang internasional Argentina itu terlebih dahulu tiga musim menguatkan Partenopei, sebelumnya pada akhirnya ganti ke Juve di bursa transfer musim panas selanjutnya.

Higuain serta Napoli bakal dipertemukan kembali di Juventus Stadium, Minggu (30/10/2016) dinihari WIB di kelanjutan Serie A. Untuk kali pertama, dia berhadap-hadapan dengan eks rekan-rekannya dari Naples.

 " Gonzalo telah tdk cetak gol di empat pertandingan, dia cuman menaruh gol-golnya utk pertandingan Sabtu kelak, " kata Chiellini pada Sky Sport Italia.

 " Ini bakal jadi satu pertandingan yg tidak umum. Mungkin saja bakal sedikit aneh untuk mereka, hadapi Higuain sebagai lawan sesudah bertahun-tahun. Dia sendiri sih enjoy serta kami bermain demikian kerap waktu ini, tak ada saat utk memperhitungkan kondisi-situasi dengan benar-benar saksama. "

 " Ini bakal tidak sama untuk dirinya, sesudah melakukan hidup di Napoli begitu intens. Namun dia profesional serta bakal tahu bagaimana hadapi kondisinya, " paparnya seperti ditulis Football Italia.

Kepindahan Higuain di musim panas selanjutnya seperti di ketahui tidak disikapi dengan baik oleh beberapa fans Napoli. Transfer itu juga pernah bikin Higuain serta Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis perang kalimat.

Yang saat ini cukup dinantikan merupakan, apakah Higuain bakal merayakan golnya seperti umum misalnya menjebol gawang Napoli. Namun Chiellini tidak tertarik mengulas itu.

 " Itu sungguh tdk bikin saya tertarik. Yang terutama merupakan dia cetak gol, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top