admin admin admin admin Author
Title: Hecking Resmi Keluar Dari Wolfsburg
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com VfL Wolfsburg serta sang pelatih, Dieter Hecking, setuju untuk mengakhiri kerja serupa. Ini tidak terlepas dari start jelek...
Prediksi855.com VfL Wolfsburg serta sang pelatih, Dieter Hecking, setuju untuk mengakhiri kerja serupa. Ini tidak terlepas dari start jelek yang dilakoni Wolfsburg di Bundesliga.



Wolfsburg cuma menang sekali dalam tujuh kompetisi yang telah dilakoni di Bundesliga. Setelah mencapai tiga poin di minggu perdana, Die Woelfe lalu tidak berhasil menang dalam enam pertandingan dengan cara beruntun.

Rangkaian hasil jelek itu bikin Wolfsburg terjerumus ke posisi 14 klassemen dengan enam poin. Julian Draxler dkk. cuma berjarak dua poin dari zona degradasi.

 " VfL Wolfsburg serta pelatih kepala Dieter Hecking sudah setuju untuk mengakhiri kerja serupa, " sekian bunyi pernyataan Wolfsburg di website resminya.

Hecking telah mengatasi Wolfsburg mulai sejak 2012. Dia membawa Wolfsburg memenangi DFB Pokal di musim 2014/2015 serta Piala Super Jerman di th. 2015.

 " Pasti saja saya sangatlah kecewa, namun ini cuma sisi dari jadi pelatih dalam usaha ini yang perlu Anda pertimbangkan dengan peluang melepaskannya saat Anda gagal. Tersebut permasalahan kami akhir-akhir ini, " tutur Hecking.

 " Saya menginginkan lanjut bekerja dengan tim serta membawa mereka kembali pada jalur kemenangan, namun saya menghormati ketentuan club. "

 " Saya menginginkan memakai peluang ini untuk berterima kasih terhadap beberapa pemain, staf pelatih serta tim manfaatonaris, pegawai di VfL Wolfsburg, serta fans untuk kerja samanya yang mengagumkan serta support sepanjang setahun lebih paling akhir. Kami nikmati keberhasilan berbarengan disini yang sangatlah kami banggakan, " tuturnya.

Posisi Hecking untuk sesaat bakal digantikan oleh pelatih tim U-23, Valerien Ismael.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top