admin admin admin admin Author
Title: Hasil Buruk Musim Lalu Masih Pengaruhi Pemainnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Perjalanan Antonio Conte berbarengan Chelsea dimuka musim ini tidak jalan mulus. Dimaksud sang manajer, hasil begitu jelek ...
Prediksi855.com Perjalanan Antonio Conte berbarengan Chelsea dimuka musim ini tidak jalan mulus. Dimaksud sang manajer, hasil begitu jelek musim lantas masihlah merubah pemain-pemainnya sampai saat ini.



Chelsea musim lantas finis di posisi 10 klassemen serta tidak berhasil mencapai satupun ticket ke laga Eropa. Hasil itu mereka bisa sesudah semusim terlebih dahulu mereka berjaya jadi juara.

Begitu terpuruk, bahkan juga pernah sampai mendekati zona degradasi, berikan dampak jelek buat pemain-pemain The Blues. Hal semacam itu diklaim Conte masihlah merasa hingga saat ini.

 " Waktu ada musim seperti itu - begitu jelek, dikarenakan kami finis di posisi 10 klassemen akhir - itu normal jikalau ada yang bertahan lama didalam diri pemain. Dalam fikiran mereka. Di kepala mereka. Tak gampang untuk membatalkan satu musim yang jelek seperti musim lantas, " ucap Conte dalam konferensi pers mendekati perjamuan pada Manchester United.

Dari delapan kompetisi yang telah ditempuh musim ini, Chelsea mencapai lima kemenangan, sekali imbang serta 2 x kalah. Dua kekalahan itu terkena waktu bertemu dengan sesama tim penantang juara : Liverpool (1-2) serta Arsenal (0-3).

 " Saya tak bicara masalah Jose Mourinho dengan beberapa pemain. Buat kami, yang perlu yaitu Manchester United serta kami bermain hadapi tim, bukanlah hadapi Jose Mourinho, " tegas manajer asal Italia itu di Skysports.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top