admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Enggan Rubah Gaya Mainnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kritik datang ke Josep Guardiola sehabis Manchester City menelan kekalahan telak. Meski The Citizens tengah tersendat, Pep ...
Prediksi855.com Kritik datang ke Josep Guardiola sehabis Manchester City menelan kekalahan telak. Meski The Citizens tengah tersendat, Pep meyakinkan bila filosofinya tidak bakal beralih.



Kekalahan 0-4 pas melawat ke Barcelona di matchday III Liga Champions jadi titik nadir City dalam sebagian minggu paling akhir. Hasil pertandingan di Camp Nou itu buat The Citizens belum menang dalam empat pertandingan paling akhir di segala pertandingan (D2 L2).

Keadaan-kondisi itu buat kritik mulai berdatangan ke arah Guardiola. Tapi pelatih asal Katalan itu masih tetap sangat percaya bila pendekatan yang dia kerjakan dalam melatih City yaitu yang paling baik. Jika disuruh ganti filosofi serta jenis main timnya, Pep pilih pulang saja ke kampung halamannya.

 " Apa yang saya fikirkan masalah mengubahnya (kiat) yaitu pemecahannya tak tambah baik dari apa yang saya yakini, " ucap Guardiola di Skysports.

 " Serta apakah Anda ketahui mengapa? Lantaran dalam tujuh th. saya memenangi 21 gelar. Maaf, kawan. Itu berarti tiga gelar per musim, bermain lewat cara seperti ini. Saya akan tidak mengubahnya. Saya bakal pulang sebelumnya saya mengubahnya, " lanjut Pep.

Soal rangkaian kegagalan menang yang saat ini didapat City, Pep menyebutkan bila sistem membuat tim yang solid tidaklah gampang. Disebutnya, kemungkinannya kecil membuat City bermain seperti Barcelona atau Bayern Munich dalam periode tiga bln..

 " Anda tidak dapat pikirkan begitu sulitnya bangun suatu hal. Kami baru tiga bln. berbarengan, namun th. ketiga saya di Barcelona serta Bayern Munich tambah baik di banding tiga bln. pertama (disana). Setelah tiga bln., Anda fikir semua bakal jalan baik, kami bakal menguasai Camp Nou, serta mencetak kemenangan 4-0? Saya (manajer) yang bagus, namun tak sebaik itu. "

 " Saya fikir tak (bakal menggapai apa yang saya kehendaki dalam tiga th.). Tapi saya tidak akan bermain seperti Barcelona. Mereka bermain lewat cara mereka. Johan Cruyff mengawalinya di 89-90. Kami perlu sebagian dekade untuk lakukan itu. "

 " Apa yang kami kerjakan di Barca atau Bayern tak bekerja disini lantaran pemain-pemainnya betul-betul tidak sama. Saya perlu saat untuk mengetahui pemain saya. Saya kerap mendengar perkataan 'Pep datang kesini untuk merubah sepakbola Inggris'. Lupakan masalah itu. Saya kesini untuk tidak merubah apa pun. Saya bakal merubah tim saya hingga dapat bertarung untuk menggapai titel, lewat cara saya, " tutur Guardiola.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top