admin admin admin admin Author
Title: Gol Rafinha Bawa Barcelona Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona mencetak kemenangan tidak tebal dengan score 1-0 pas menjamu Granada. Hasil pertandingan itu bikin Blaugrana kemb...
Prediksi855.com Barcelona mencetak kemenangan tidak tebal dengan score 1-0 pas menjamu Granada. Hasil pertandingan itu bikin Blaugrana kembali melekat Real Madrid di posisi dua.



Bermain di Camp Nou, Minggu (30/10/2016) dinihari WIB, Barcelona tampak begitu menguasai atas lawannya. Bukanlah hanya dalam penguasaan bola, namun juga dalam penciptaan kesempatan. Tetapi dari sebagian peluang yang dipunyai di babak pertama, tidak ada yang sukses di ubah jadi gol.

Baru di muka babak ke-2 gol yang dinantikan datang lewat Rafinha. Walau desakan selalu dilancarkan Barca di bekas laga, gol Rafinha bertahan sebagai yang hanya satu terwujud dalam pertandingan itu.

Kemenangan ini mengangkat Barca naik ke posisi dua klassemen dengan poin 22, menggusur Sevilla yang terlebih dulu ada di posisi itu tetapi hanya dapat bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke Sporting Gijon. Barca ketinggalan dua angka dari Real Madrid di puncak klassemen.

Jalannya Pertandingan

Barcelona dirediksikan bakal mencetak kemenangan gampang serta dengan score besar dalam pertandingan ini. Sebabnya merupakan status ke-2 club yang berseberangan : Barca adalah club paling subur sesaat Granada paling riskan di barisan pertahanan serta datang sebagai juru kunci klassemen.

Tapi Barca nyatanya dipaksa bekerja giat serta mesti keluarkan kekuatan terbaiknya untuk dapat menang. Menguasai penuh lapangan di 10 menit pertama pertandingan, Barcelona tidak berhasil membuat satupun kesempatan.

Keadaan itu bertahan hingga 10 menit lantas. Trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar belum dapat banyak berbuat terlebih dalam usaha menembus pertahanan Granada.

Kesempatan paling baik serta pertama yang didapat Barcelona dalam pertandingan ini merupakan pas Luis Suarez sukses menusuk masuk melalui rapatnya barisan belakang Granada. Tapi alih-alih melepas tembakan segera waktu berhadap-hadapan dengan penjaga gawang dia pilih untuk mengontrol lebih lama, pilihan itu bikin dia kehilangan kesempatan lantaran pemain bertahan lawan telah mengepungnya.

Peluang selanjutnya yang dipunyai tuan rumah terwujud lewat tendangamn jarak jauh Suarez. Tapi usaha ini dapat tak membawa hasil lantaran penjaga gawang Ocho dapat mengamankan gawangnya tanpa ada banyak permasalahan.

Granada bertahan dengan begitu baik di Camp Nou. Mereka turun minum tidak ada kemasukan satupun gol.

Tapi pertahanan rapat Granada selanjutnya jebol di menit 49. Sepakan Neymar dari jarak dekat mengenai tiang gawang. Bola yang mental dari peristiwa itu disambar Rafinha dengan sepakan akrobatik untuk merubah score jadi 1-0.

Barca selalu menghimpit pertahanan Granada sesudah selanjutnya dapat memecah kebuntuan. Tapi tim tamu masih bertahan denganb rapat serta rapi, yang bikin usaha melipat-gandakan kelebihan tidak kunjung sukses.

Kesempatan paling baik Barca setelah itu di buat Neymar pas dia terima bola di tiang jauh. Tetapi tak ada gol dari bintang asal Brasil itu lantaran tendangannya dihalau penjaga gawang.

Barcelona mempunyai dua kesempatan cetak gol penambahan pada 10 menit paling akhir laga. Yang pertama di buat Suarez, pada menit 84, pas bola yang dia tanduk malah menghadap pas ke penjaga gawang.

Bahkan juga Messi juga tak dapat memberi jumlah goal Barca dalam pertandingan itu. Memperoleh umpan dari Pablo Alcacer, tendangan Messo dari jarak dekat melayang ke atas mistar.

Susunan Pemain

Barcelona : Ter Stegen ; Sergi, Mascherano, Umtiti, Digne ; Rakitic, Denis (Gomes 71), Rafinha ; Messi, Suarez (Alcacer 83), Neymar

Granada : Ochoa ; Cuenca, Saunier, Lomban, Vezo, Silva ; Carcelo, Toral (Samper 77), Agbo, Pereira (Boga 60) ; Kravets (Barral 72)

Advertisement

Posting Komentar

 
Top