admin admin admin admin Author
Title: Gabigol Akan Kembali Unjuk Gigi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Hingga sekarang ini Gabigol belum banyak dilibatkan dalam pertandingan-pertandingan Inter Milan. Sang pelatih, Frank De Boe...
Prediksi855.com Hingga sekarang ini Gabigol belum banyak dilibatkan dalam pertandingan-pertandingan Inter Milan. Sang pelatih, Frank De Boer, menyatakan bakal tiba waktunya Gabigol unjuk gigi.



Gabigol dihadirkan dari Santos pada bursa transfer musim panas lantas dengan banderol 29 juta euro. Dengan performa okenya sepanjang di Santos, Gabigol diinginkan bisa saja andalan baru di lini depan Inter.

Namun problem penyesuaian serta keadaan fisik bikin Gabigol belum banyak beraksi diatas lapangan. Baru sekali dia bermain waktu melawan Bologna bln. September lantas, itu juga sebagai pemain pengganti di 16 menit paling akhir kompetisi.

Wajar saja kalau banyak fans yang mempertanyakan mengapa Gabigol belum juga dimainkan. Terlebih lini serang Nerazzurri memanglah dibutuhkan penyegaran selesai sekumpulan hasil jelek dalam satu bulan lebih paling akhir ini, dimana cuma dua kemenangan didapat di semua pertandingan.

Berkaitan hal itu, De Boer memohon fans bersabar lantaran bakal tiba waktunya Gabigol buat unjuk gigi di lapangan hijau.

 " Peluang buat Gabigol akan tiba, " kata De Boer seperti diambil Soccerway.

 " Semuanya telah direncanakan. Kami tengah melakukan periode susah, namun bakal tiba waktunya dia bermain, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top