admin admin admin admin Author
Title: Deco Berharap MU Bisa Juara Dibawah Mourinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Deco bisa berstatus sebagai eks gelandang Chelsea. Tetapi, ia malah mengharapkan Manchester United sebagai juara liga. Pasa...
Prediksi855.com Deco bisa berstatus sebagai eks gelandang Chelsea. Tetapi, ia malah mengharapkan Manchester United sebagai juara liga. Pasalnya, ada Jose Mourinho disana. 



Deco pernah bermain untuk Mourinho di FC Porto. Pada th. 2004, Deco serta Mourinho membawa Porto mendapatkan trofi Liga Champions, yang mana segera mengorbitkan nama Mourinho ke permukaan. 

Sesudah itu, keduanya berpisah jalan. Mourinho pergi ke Inggris untuk mengatasi Chelsea. Sesaat, Deco pilih untuk berhimpun dengan Barcelona. Baru pada 2008, Deco berhimpun dengan The Blues disaat tim asal London Barat itu diakukan oleh Luiz Felipe Scolari. 

Sebagai orang yang pernah bermain dibawah arahan Mourinho, Deco mengakui mengerti luar-dalam pemikiran pria kelahiran Setubal itu. Meskipun saat ini United tengah tersendat, Deco meyakini kalau Mourinho yaitu orang yang pas untuk juara 20 kali Liga Inggris itu. 

 " Saya fikir, dia yaitu orang yang pas buat mereka, " tutur Deco seperti ditulis Soccerway. 

 " United menginginkan kembalikan kebanggaan mereka sebagai satu club, juga kembalikan trofi juara. Jose Mourinho yaitu orang yang pas untuk mereka. " 

United sekarang ada di posisi ke enam klassemen Premier League, sesudah mendapatkan 4 kemenangan, 1 hasil imbang, serta menelan 2 kekalahan. Deco meyakini, Mourinho serta pemain-pemain anyar United cuma perlu menyesuaikan saja. 

 " Premier League yaitu liga yang berat. Terdapat beberapa pemain yang perlu menyesuaikan, ini rumit. Saya meyakini mereka bakal berkembang. " 

 " Dari pojok pandang saya, saya mengharapkan Jose dapat memenangkan liga berbarengan Manchester United, seperti dahulu ia berbarengan Chelsea, " kata Deco.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top