admin admin admin admin Author
Title: De Boer Puji Kondogbia Setelah Sebelumnya Kritik Dirinya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Inter Milan Frank de Boer belum lama ini mengkritik habis Geoffrey Kondogbia. Namun, kesempatan ini De Boer malah b...
Prediksi855.com Pelatih Inter Milan Frank de Boer belum lama ini mengkritik habis Geoffrey Kondogbia. Namun, kesempatan ini De Boer malah berbalik beri pujian pada Kondogbia yang dinilainya miliki potensi sehebat Paul Pogba.



Kritik De Boer itu dilontarkan pada Kondogbia waktu Inter bermain imbang 1-1 dengan Bologna kurang lebih tiga minggu selanjutnya. Waktu itu Kondogbia yang bermain sebagai starter tampak jelek serta bertanggungjawab atas hadirnya gol Bologna.

Kondogbia bahkan juga mesti ditarik keluar di menit ke-28 lantaran dikira tak menggerakkan instruksi dengan baik hingga bikin De Boer jengkel.

Hal ini bikin hari esok Kondogbia dispekulasikan menyusul ada gagasan Inter melepas si pemain di bursa transfer Januari lain kesempatan.

Tapi lain tempo hari, lain juga hari ini. De Boer malah saat ini balik beri pujian pada kwalitas Kondogbia yang dia anggap dapat selevel Pogba kalau sanggup berkelanjutan tampak oke dan melakukan perbaikan kekurangannya.

 " Kondogbia seperti Pogba, " tutur De Boer seperti ditulis Soccerway.

 " Mereka bermain di posisi yang serupa. Dia mesti dapat memenangi duel dengan sendiri serta bermain simple, tetapi dia miliki modal bagus untuk jadi pemain top, " sambungnya.

 " Dia masihlah muda serta dapat berkembang lagi. Tapi dengan cara fisik dia kuat serta berkwalitas. Dia mesti selalu berlatih untuk melakukan perbaikan kekurangannya, " tutupnya.

Keduanya sama datang dari Prancis, Kondogbia memanglah telat bercahaya dibanding dengan Pogba. Kondogbia baru tampak 34 kali dengan sumbangan satu gol sepanjang mengenakan seragam Nerazzurri.

Di level timnas senior, Kondogbia yang melesat di level junior, baru miliki lima caps mulai sejak kiprah 14 Agustus 2013.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top