admin admin admin admin Author
Title: Conte Tidak Ingin Bahas Peluang Juara Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea saat ini begitu dekat dengan puncak klassemen Premier League sesudah menundukkan Southampton. Walau demikian, manaj...
Prediksi855.com Chelsea saat ini begitu dekat dengan puncak klassemen Premier League sesudah menundukkan Southampton. Walau demikian, manajer Antonio Conte masihlah malas membicarakan kesempatan timnya jadi juara.



Chelsea menang dengan score 2-0 atas Southampton di St. Mary's, Minggu (30/10/2016). Dua gol The Blues disumbangkan oleh Eden Hazard dan Diego Costa.

Kemenangan itu yaitu kemenangan ke empat dengan cara beruntun yang didapat Chelsea di liga. Mereka terlebih dulu menekuk Hull City 2-0, Leicester City 3-0, dan Manchester United 4-0.

Chelsea saat ini menghuni peringkat ke empat di klassemen sesaat dengan 22 poin dari 10 pertandingan. Jumlah itu 2 x lipat jikalau dibanding jumlah poin yang didapat Chelsea dalam 10 pertandingan pertama musim lantas (11 poin).

Chelsea saat ini dapat setiap saat merebut puncak klassemen. Pasalnya, mereka sekedar terpaut satu poin dari Manchester City yang ada di posisi paling atas.

Walau demikian, lantaran musim masihlah begitu panjang, Conte belum ingin mengulas peluang timnya merebut gelar pada musim ini. Manajer asal Italia itu lebih pikirkan bagaimana langkahnya bikin Chelsea nampak tambah baik lagi.

 " Pertandingan untuk pertandingan, saya lihat beberapa perihal positif sesudah kompetisi. Saya miliki kepercayaan lantaran kami dapat banyak bertambah. Satu-satunya cara yang perlu kami lanjutkan yaitu bekerja dan tdk lihat klassemen, " tutur Conte di website resmi club.

 " Saat ini begitu susah untuk bicara masalah perkiraan. Kami mesti lebih dahulu lewat banyak kompetisi, terlebih paruh pertama musim ini, setelah itu Anda dapat lihat apakah Anda dapat selalu diatas dan menguber titel, " kata bekas pelatih Juventus dan timnas Italia itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top