admin admin admin admin Author
Title: Conte ; Jangan Cepat Puas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan besar atas Manchester United jadi refleksi usaha giat Chelsea sampai kini. The Blues diingatkan untuk tidak berh...
Prediksi855.com Kemenangan besar atas Manchester United jadi refleksi usaha giat Chelsea sampai kini. The Blues diingatkan untuk tidak berhenti.



Chelsea menang dengan score begitu memberikan keyakinan 4-0 pas menjamu MU di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB. Unggul sejak mulai menit pertama, anak-anak London barat lantas dapat dengan nyaman mengontrol permainan walau MU menguasai dalam penguasaan bola.

Scuad garapan Antonio Conte efektif dalam memakai celah serta kekeliruan beberapa pemain MU. Ada 10 percobaan yang mereka catatkan, tujuh salah satunya pas arah. Empat dari usaha pas arah itu berakhir gol.

Secara pertahanan, Chelsea juga bermain disiplin. MU sangat terpaksa memperlancar percobaan dari jarak jauh, atau mengalirkan bola ke sayap untuk disudahi dengan umpan silang. Serta Chelsea berhasil laksanakan 12 sapuan dengan sundulan dari 14 kondisi, plus memenangi dua dari empat duel hawa di kotak penalti sendiri seperti dicatat FourFourTwo.

 " Saya puas dengan performa tim. Kami mengawali dengan baik, mengalirkan bola dengan cepat, membuat peluang-peluang untuk cetak gol, " kata Conte terhadap www.alto123.com.

 " Saya telah menyaksikan prinsip di latihan serta beberapa pemain layak memperoleh ini. Kami tengah berkembang, kami mesti selalu bekerja. Cuma melalui itu kami dapat berkembang, " ujarnya seperti ditulis BBC.

Conte juga menyebutkan hasil ini terutama untuk timnya mengingat diawalnya mereka kalah di dua pertandingan besar lain, yaitu melawan Liverpool serta Arsenal. Sudah bisa suntikan mental yang masif, saat ini Chelsea diinginkan masih konsentrasi.

 " Ini begitu terutama sesudah kekalahan dari Arsenal serta Liverpool. Ini terutama untuk mengerti misi kami. Kami saat ini mesti menyaksikan ke pertandingan hari Rabu melawan West Ham serta bersiap karenanya, " makin manajer asal Italia ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top