admin admin admin admin Author
Title: Catatan Buruk Guardiola
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Puasa kemenangan Manchester City berlanjut selesai berimbang 1-1 dengan Southampton. Hasil itu melahirkan satu catatan jele...
Prediksi855.com Puasa kemenangan Manchester City berlanjut selesai berimbang 1-1 dengan Southampton. Hasil itu melahirkan satu catatan jelek untuk manajernya, Josep Guardiola.



Menjamu Southampton di Etihad, Minggu (23/10/2016) malam WIB, City ketinggalan lebih dahulu sesudah Nathan Redmond memakai kekeliruan John Stones di menit 27. Sesudah turun minum, barulah gol balasan City terlahir melalui pemain muda Kelechi Iheanacho.

Dengan hasil imbang ini, City bermakna telah lima kompetisi berturut-turut tak menang. Sesudah ditahan Celtic 3-3, City lalu ditaklukkan Tottehan Hotspur 0-2, seri 1-1 melawan Everton, lantas tersungkur di markas Barcelona 0-4.

Performa ini berbanding terbalik dengan start City di musim ini. Sebelumnya, Sergio Aguero dkk. melakukan 10 kompetisi dengan kemenangan.

Statistik Opta mengungkap, ini pertama kalinya Guardiola melakukan lima kompetisi tanpa ada kemenangan di semua pertandingan sebagai manajer mulai sejak Maret 2009.

 " Permaian kami di babak ke dua tambah lebih baik. Di babak pertama tak bagus. Sudah pasti kekeliruan yang kami bikin itu jelek. Cara bermain yang saya idamkan tidaklah mengoper pada striker, " kata Guardiola di BBC Sport.

 " Saat ini Kami mesti menganalisa kondisinya. Di periode ini, lepas dari kekalahan di White Hart Lane melawan Tottenham, kami tampak baik. Melawan Everton serta Barcelona -- saat 11 vs 11 tampilan kami sama baiknya di 10 kompetisi pertama, " tutur eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top