admin admin admin admin Author
Title: Casemiro Tidak Ingin Ke Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengatakan kesetiannya pada Los Blancos. Casemiro bahkan juga berujar tidak dapat pernah b...
Prediksi855.com Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengatakan kesetiannya pada Los Blancos. Casemiro bahkan juga berujar tidak dapat pernah berhimpun dengan Barcelona.



Casemiro berhimpun dengan Madrid mulai sejak 2013 lantas. Pernah dipinjamkan ke FC Porto sepanjang semusim, Casemiro lalu kembali pada Santiago Bernabeu pada musim panas th. 2015 lantas.

Saat Madrid masih tetap dilatih Rafael Benitez, Casemiro tidak banyak memperoleh peluang bermain. Baru saat tongkat kepelatihan Madrid beralih ke Zinedine Zidane, Casemiro jadi andalan di lini tengah. Mulai sejak kehadiran Zidane, gelandang asal Brasit itu bermain 11 kali, 10 salah satunya sebagai starter.

Casemiro bicara masalah karirnya berbarengan Madrid selama ini. Gelandang berumur 24 th. itu juga menyebutkan kalau dirinya sendiri akan tidak pernah memperhitungkan buat tukar ke Barca.

 " Saya akan tidak pernah bermain di Barcelona, lantaran di Spanyol saya yaitu supporter Real Madrid, " papar Casemiro pada Onda Cero.

 " Real Madrid sekitar lebih yang saya berharap. Saya sukai bangun pagi serta pergi ke Valdebebas (pusat latihan Madrid). Saya sukai ada berbarengan pemain, bercanda, bekerja, belajar. Saya berusaha untuk menekuni sepakbola sehari-hari. "

 " Real Madrid yaitu hidup saya sekarang, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top