admin admin admin admin Author
Title: Buffon Percaya Kepada Ventura
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gianluigi Buffon yakin penuh pada pelatih anyar timnas Italia, Giampiero Ventura. Kata Buffon, Italia lagi tengah bangun ja...
Prediksi855.com Gianluigi Buffon yakin penuh pada pelatih anyar timnas Italia, Giampiero Ventura. Kata Buffon, Italia lagi tengah bangun jati diri baru berbarengan Ventura.



Ventura, yang menukar Antonio Conte sesudah Piala Eropa 2016, selama ini telah memimpin Italia dalam tiga laga. Sesudah kalah dari Prancis (1-3) pada pertandingan kiprahnya sebagai pelatih Gli Azzurri, Ventura selanjutnya memimpin timnya menang 3-1 atas Israel serta bermain imbang 1-1 dengan Spanyol.

Hasil imbang melawan Spanyol, yang berjalan di Juventus Stadium, buat Italia dikritik oleh umum sendiri. Pasalnya, Italia didominasi oleh Spanyol pada pertandingan itu. Baru di babak ke-2, Italia tampak tambah baik serta baru sesudah menyamai kedudukan, Italia tampak lebih agresif.

 " Benar kalau di 60 menit pertama laga itu kami sangat waspada. Saya lakukan kekeliruan serta itu mengagetkan kami. Sesudahnya, kita lihat Italia yang berlainan, Italia yg tidak kenal menyerah serta nyaris memperoleh kemenangan di ujung pertandingan, " ucap Buffon seperti ditulis Football Italia.

 " Kami bangun jati diri baru berbarengan Ventura serta karena itu, kami mesti bermain seperti pada 20 menit paling akhir pertandingan melawan Spanyol, dimana kami merespons dengan baik sesudah ketinggal. "

 " Kami mesti tampak trengginas mulai sejak awal, bukannya bangun sesudah ditampar oleh lawan, " kata Buffon.

Sesudah bermain imbang melawan Spanyol, Italia bakal berlaga melawan Makedonia (9/10). Sekarang ini, Italia ada di posisi ketiga klassemen dengan koleksi nilai 4 pada Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA.

 " Makedonia yaitu tim yang cukup bagus serta kami mesti menyimpan tertarik pada mereka, " tutur Buffon.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top