admin admin admin admin Author
Title: Bermain Tanpa Messi Adalah Tantangan Tersendiri Bagi Argentina
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Argentina bakal berlaga tanpa ada Lionel Messi pada dua pertandingan ke depan. Menurut pelatih mereka, Edgardo Bauza, ini j...
Prediksi855.com Argentina bakal berlaga tanpa ada Lionel Messi pada dua pertandingan ke depan. Menurut pelatih mereka, Edgardo Bauza, ini jadi tantangan sendiri untuk 'Tim Tango'.



Messi mesti menepi dari lapangan sepanjang sebagian minggu akibat cedera pangkal paha. Cedera itu didapatnya saat menguatkan Barcelona pada pertandingan melawan Atletico Madrid, 21 September lantas.

Ini memanglah bukan pertama kalinya Argentina berlaga tanpa ada Messi. Namun, harus, Bauza mengaku kalau ketidakhadiran Messi yaitu pukulan keras untuk Argentina.

 " Bermain tanpa ada pemain paling baik kami yaitu tantangan sendiri untuk kami, " tutur Bauza seperti ditulis Soccerway.

 " Kami pernah alami ini diawalnya serta saya berharap, dia telah dapat bermain lagi saat kami hadapi Brasil serta Kolombia (di bln. November). "

Argentina bakal berlaga melawan tuan tempat tinggal Peru pada 6 Oktober 2016, diikuti dengan kompetisi melawan Paraguay pada 11 Oktober. Sekarang ini, Argentina ada di posisi ketiga klassemen kwalifikasi Piala Duina 2018 zona CONMEBOL. Mereka mengoleksi nilai 15, ketinggalan satu poin dari pemuncak klassemen sekarang ini, Uruguay.

Kendati tidak ada Messi, Argentina masihlah dapat memercayakan beberapa nama besar yang lain, seperti Gonzalo Higuain serta Sergio Aguero di lini depan. Diluar itu juga, masihlah ada Paulo Dybala.

 " Tim yang kami punya sekarang ini telah di siapkan untuk punya kebiasaan bermain tanpanya (Messi), " kata Bauza.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top