admin admin admin admin Author
Title: Wilshere Ingin Buktikan Diri Dengan Bournemouth
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jack Wilshere udah bermain untuk Bournemouth di pertandingan kelanjutan Liga Inggris pekan akhir ini. Dia memiliki misi unt...
Prediksi855.com Jack Wilshere udah bermain untuk Bournemouth di pertandingan kelanjutan Liga Inggris pekan akhir ini. Dia memiliki misi untuk tunjukkan diri berbarengan Bournemouth.



Wilshere dimasukkan oleh manajer Bournemouth, Eddie Howe, di menit 63 waktu pertandingan melawan West Bromwich Albion. Di Vitality Stadium, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, Bournemouth menang 1-0 karena gol dari Callum Wilson yang dibuat di menit 79.

Tampak sepanjang 27 menit, Wilshere dicatat oleh Whoscored membukukan 24 kali sentuhan, 90 % umpan berhasil, serta satu kali umpan kunci.

 " Jika ada pertanyaan pada diri saya, saya ketahui itu berkaitan kesehatan. Jadi, mudah-mudahan saya dapat memainkan pertandingan sebanyak-banyaknya, tunjukkan kebanyakan orang salah serta mengawali kembali karir saya, " kata Wilshere di website resmi Bournemouth.

 " Maksud paling besar saya, serta saya meyakini kebanyakan orang tahu bakal hal semacam itu, untuk dapat memerankan kompetisi sebanyak-banyaknya. Tersebut gagasan kenapa saya datang kesini. "

 " Sungguh bagus kalau saya dapat memainkan menit pertama saya serta membiasakan diri melalui cara semua rekanan setim bermain. Ini serupa melalui cara saya bermain di Arsenal. Saya dapat pas dengan tim ini, saya fikir, " paparnya.

Berbarengan Arsenal musim lantas, Wilshere tambah banyak menggunakan saat di ruangan perawatan. Dia menepi sepanjang 10 bln. lantaran alami cedera. Dia cuman bermain sekitar tiga kali dengan keseluruhan durasi bermain sepanjang 141 menit.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top