admin admin admin admin Author
Title: Wenger : Saya Sudah Tolak Tawaran Latih PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsene Wenger mengonfirmasi utk pertama kalinya, dirinya sendiri beberapa kali sudah menampik peluang melatih Paris St. Ger...
Prediksi855.com Arsene Wenger mengonfirmasi utk pertama kalinya, dirinya sendiri beberapa kali sudah menampik peluang melatih Paris St. Germain. Hal semacam itu lantaran Wenger setia Arsenal.



Menurut laporan L'Equipe, Wenger telah lama jadi manajer yang di cita-citakan dari yang memiliki PSG. Club jagoan Prancis itu mendekati Wenger sekitar tiga kali pada 2011, 2013, serta 2014.

Dalam konferensi pers mendekati Liga Champions pada PSG kontra Arsenal, Wenger menuturkan keputusannya tetaplah di Inggris. Padahal, apabila dia berhimpun Les Parisiens, Wenger bakal memperoleh dana transfer hampir tak terbatas.

 " Lantaran saya cinta dimana saya saat ini ada, " ungkap manajer Arsenal itu yang ditulis Telegraph.

 " Saya tahu dengan baik beberapa yang memiliki PSG, namun saya senantiasa terasa saya tetaplah setia pada club sepakbola Arsenal lantaran saya fikir ini yaitu satu club yang punyai kwalitas yang saya cintai. Serta tersebut penyebabnya. "

Disebutkan juga, manajer berumur 66 th. itu pernah ditawari posisi sebagai pelatih tim nasional Inggris pada th. ini namun menampik. Begitu juga dengan tawaran melatih Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, serta tim nasional Prancis.

Kontrak Wenger di Arsenal bakal habis pada musim panas 2017. Wenger di yakini bakal tunggu hingga Natal sebelumnya bikin ketentuan apakah bakal berlanjut atau tak, lepas dari tekanan beberapa pendukung The Gunners yang menghendaki dia mundur.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top