admin admin admin admin Author
Title: Wenger Puji Anak Asuhnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal menang memberikan keyakinan saat menjamu Chelsea. Performa The Gunners dimaksud Arsene Wenger begitu mengesankan. ...
Prediksi855.com Arsenal menang memberikan keyakinan saat menjamu Chelsea. Performa The Gunners dimaksud Arsene Wenger begitu mengesankan.



Tiga gol terwujud saat Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Semua gol itu diborong kubu Arsenal, diciptakan oleh semasing Alexis Sanchez, Theo Walcott, serta Mesut Oezil di babak pertama.

Meski dengan cara penguasaan bola relatif seimbang, Arsenal semakin banyak membuahkan ancaman. Keseluruhan 14 percobaan dilepaskan anak-anak London utara, dengan lima salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Chelsea punyai sembilan usaha, dengan cuma dua yang pas tujuan.

Minimnya percobaan cetak gol dari Chelsea dapat jadi saran bagaimana lini pertahanan Arsenal solid serta kompak kala bertahan. Kian lebih itu, semua anggota tim ikut menolong membendung serangan Chelsea dengan jalankan pressing.

Arsenal juga sukses memotong serangan Chelsea lebih awal, hingga tidak hingga ke ruang pertahanan mereka. Whoscored mencatat ada 24 intersepsi yang dicatatkan Arsenal, berbanding cuma 12 yang dibukukan Chelsea.

 " Itu yaitu performa yang mengagumkan. Kami bermain dengan semangat dan gerakan serta kecepatan kolektif, selamanya dalam langkah yang positif serta mempunyai komitmen, " tutur Wenger diambil BBC.

 " Beberapa bek kami sudah tampak mengagumkan baik. Anda tak dapat menyampaikan satu pemain tak ada di level yang pas, dari Petr Cech hingga Alexis Sanchez. "

 " Kami menginginkan mengawali dengan bagus, dalam kecepatan yang tinggi serta mempunyai komitmen. Kami terlebih dulu pernah mengawali dengan goyah di 20 menit pertama melawan Southampton. "

 " Kami menginginkan tampak berkelanjutan dalam melakuakn desakan lepas dari skornya. Kami mengerjakannya dengan begitu baik di babak pertama. Agak naik-turun di babak ke-2, namun itu dapat dipahami, " tandasnya.

Kemenangan itu buat Arsenal sesaat tempati posisi tiga klassemen Premier League dengan nilai 13 dari enam kompetisi. Mereka ketinggalan lima angka dari Manchester City yang masihlah prima di puncak serta berjarak satu angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top