Unknown Unknown Author
Title: Walcott Sedang Rajin Cetak Gol
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Theo Walcott tengah 'panas' di Arsenal. Gol-gol mengalir dari kaki-kaki serta kepalanya. Arsenal juga miliki piliha...
Prediksi855.com Theo Walcott tengah 'panas' di Arsenal. Gol-gol mengalir dari kaki-kaki serta kepalanya. Arsenal juga miliki pilihan lain di lini depan untuk musim ini.



Walcott nyaris selamanya ada masalah perlihatkan kapabilitas maksimalnya dari musim ke musim. Rangkaian cedera mengganggunya selama perjalanan karir, hingga potensinya dinilai terkendala sebelumnya meraih titik maksimal.

Meski mengawali dari pemain sayap, Walcott terakhir juga acapkali dimainkan Arsene Wenger sebagai penyerang. Pemain 27 th. itu bisa di buktikan miliki insting yang cukup bagus pada gol.

2012/2013 kemungkinan jadi musim terbaiknya dengan torehan 21 gol dari 43 tampilan di semua arena. Itu yaitu catatan terbaiknya sebagai pemain, sesaat dua musim terlebih dulu membukukan semasing 13 serta 11 gol.

Terkecuali tiga musim itu, Walcott belum pernah lagi cetak dua digit gol. Suatu hal yang mungkin saja dapat dipecahkannya musim ini.

Ya, Walcott mengawali musim dengan sangat apik. Dua golnya ke gawang Basel, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB membuatnya telah cetak keseluruhan lima gol selama ini, dari tujuh tampilan.

Berbarengan Alexis Sanchez, Walcott sesaat ini jadi top skorer tim. Bahkan juga seandainya dibanding, pemain kelahiran Stanmore ini masih tetap lebih efisien. Dia baru tampak tujuh kali tengah Alexis perlu delapan kompetisi untuk beroleh jumlah gol itu.

Terlebih dulu Walcott menyebutkan kebangkitannya musim ini tidak terputus dari peran Wenger. Diakuinya pernah 'curhat' dengan sang manajer sebelumnya musim jalan serta memperoleh pencerahan.

 " Saya serta manajer kala itu duduk berbarengan serta saya sungguh merenungkan sendiri. Tak ada fungsinya pikirkan periode lantas, seperti tersebut saya, " kata Walcott diambil Sky Sports.

 " Saya ketahui apa yang dapat saya jalankan serta saya tak perduli dengan apa yang orang katakan. Lantaran saya ketahui kalau sepanjang saya berusaha keras, saya ketahui bakal jadi apa saya. Performa ini hanya datang dari sana, " tuturnya.

Namun Wenger malah menyebutkan performa Walcott ga ada hubungannya dengan perbincangan itu. Dia yakin performa anak asuhnya itu tidak lain lantaran hasil perenungan serta usaha kerasnya sendiri.

 " Bukanlah perbincangan yang bikin Anda cetak gol-gol. Dia meneliti dengan baik dimana posisinya serta mengoreksi dengan baik apa yang butuh ditambahkannya kedalam permainannya. Itu bergantung kepadanya, 95% darinya sendiri, " tutur Wenger.

Dengan ketajaman yang diperlihatkan Walcott, saat ini Arsenal miliki pilihan lain untuk mendulang gol di lini serang terkecuali Alexis. Apalagi dengan Olivier Giroud saat ini tidak lagi jadi pilihan paling utama.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top