admin admin admin admin Author
Title: Verratti : Balotelli Akan Berubah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mario Balotelli berubah club lagi pada musim ini. Marco Verratti meyakini pergantian itu bakal dibarengi pergantian tingkah...
Prediksi855.com Mario Balotelli berubah club lagi pada musim ini. Marco Verratti meyakini pergantian itu bakal dibarengi pergantian tingkah laku Balotelli sebagai seseorang pesepakbola.



Sesudah tidak lagi diperlukan oleh Liverpool, Balotelli pindah ke Prancis. Striker Italia berumur 26 th. itu sudah berhimpun dengan Nice.

Hari esok Balotelli pernah tdk terang sebelumnya pada akhirnya dia ditampung Nice. Super Mario pernah dihubungkan dengan berapa club, tetapi perjanjian tidak kunjung terwujud.

Lumrah bila klub-klub memikirkan masak-masak sebelumnya mengambil keputusan untuk merekrut Balotelli. Terkecuali lantaran performa si pemain yang alami penurunan mencolok akhir-akhir ini serta upahnya yg tidak kecil, dia dikenal juga senang buat tingkah, baik didalam ataupun luar lapangan.

Tetapi, Verratti meyakini Balotelli telah belajar dari kekeliruan-kesalahannya. Dia juga menyebutkan kompatriotnya itu masihlah dapat jadi diantara satu striker paling baik didunia.

 " Saya fikir Mario bakal beralih serta mendalami kalau sepakbola tidak cuma bab 90 menit diatas lapangan, tetapi selama minggu. Saya fikir pada titik (pergantian) itu, dia bakal jadi satu diantara empat atau lima striker paling baik didunia, " tutur Verratti seperti diambil La Gazzetta dello Sport.

Balotelli bikin start bagus di Nice. Dia membuat dua gol selagi tim barunya itu menang 3-2 atas Marseille, Minggu (11/9).

 " Saya tdk lihat kompetisi itu lantaran saya melihat Pescara, tim yang jadi hidup saya, melawan Inter. Tetapi, saya saksikan di telpon seluler saya kalau Mario membuat gol sesudah tujuh menit, " ungkap Verratti, yang juga merumput di Prancis berbarengan Paris Saint-Germain.

 " Dia yaitu pemain bagus serta orang baik. Permasalahan dia, hingga saat ini, yaitu mentalitasnya. Tetapi, saya fikir itu bakal beralih, " kata Verratti.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top