Unknown Unknown Author
Title: Tinggalkan Barca, Tidak Ada Sesal Di Hati bartra
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Marc Bartra serupa sekali tidak menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona. Bartra terasa geser ke Borussia Dortmund yai...
Prediksi855.com Marc Bartra serupa sekali tidak menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona. Bartra terasa geser ke Borussia Dortmund yaitu pilihan pas untuk kebaikannya sendiri.



Bartra meninggalkan Barca, yang telah dia bela mulai sejak usia 11 th., pada musim panas ini. Bek berumur 25 th. itu pilih untuk pindah ke Jerman serta berhimpun dengan Dortmund.

Sepanjang berkostum Barca, Bartra tidak memperoleh peluang bermain dengan cara reguler. Dia paling sering jadi cadangan lantaran kalah berkompetisi dengan Gerard Pique serta Javier Mascherano.

" Saat ini saya berfikir masalah itu, saya tak menyesal meninggalkan Barcelona. Ada disana sangat memuaskan, namun saya terasa begitu ketertarikan untuk senantiasa tumbuh, " tutur Bartra pada Rac1.

" Terdapat beberapa hal baru yang perlu dipelajari, termasuk juga bhs baru, serta saya hampir tak miliki saat untuk berfikir lantaran terdapat beberapa laga, " tukasnya.

Bartra mengharapkan dapat jadi andalan baru di lini belakang Dortmund sepeninggal Mats Hummels, yang geser ke Bayern Munich.

" Untuk saya, ini yaitu suatu pergantian yang susah. Pergantian paling utama yang saya bikin dalam kehidupan saya serta pergantian paling baik yang saya ambillah, " kata Bartra.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top