admin admin admin admin Author
Title: Terry Belum Bisa Dimainkan Saat Hadapi Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea tidak bakal diperkuat oleh kapten mereka, John Terry, waktu menyambangi kandang Arsenal. Terry belum fit sesudah al...
Prediksi855.com Chelsea tidak bakal diperkuat oleh kapten mereka, John Terry, waktu menyambangi kandang Arsenal. Terry belum fit sesudah alami cedera engkel.



Terry melupakan dua kompetisi paling akhir Chelsea. Bek berumur 35 th. itu mesti tidak hadir sesudah memperoleh cedera di engkel kaki kirinya pada pertandingan melawan Swansea City, 11 September lantas.

Terry telah kembali ikuti latihan. Bakal namun, sang kapten belum cukup fit buat tampak pada pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016).

 " John belum sembuh. Dia lagi tengah berupaya, namun dia belum sembuh buat kompetisi melawan Arsenal, " terang manajer Chelsea, Antonio Conte, yang diambil Soccerway.

 " Saya tidak tahu (kapan Terry bakal kembali bermain). Dalam hal semacam ini, itu tergantung pada apa yang dirasa si pemain, " kata Conte.

Lantaran Terry masihlah tidak hadir, posisi bek tengah Chelsea besar kemungkinan bakal di isi oleh Gary Cahill serta David Luiz.

Chelsea sekarang ini menghuni posisi ke lima di klassemen sesaat Premier League dengan perolehan 10 poin dari lima pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang ada di posisi ke empat.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top