admin admin admin admin Author
Title: Stones Yang Ingin Jadi Kapten City Dan Timnas Inggris
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com John Stones, bek Manchester City serta tim nasional Inggris, miliki yang diimpikan jadi kapten di club serta timnas di hari...
Prediksi855.com John Stones, bek Manchester City serta tim nasional Inggris, miliki yang diimpikan jadi kapten di club serta timnas di hari depan. Namun sekarang ini ia hanya pingin tampak sebaik baiknya, terkecuali untuk menyatakan City tidak salah mendatangkannya dengan harga mahal juga untuk wujudkan yang diimpikan.



Stones berhimpun dengan City dari Everton pada bln. selanjutnya. Pemain bertahan berumur 22 th. itu rupanya telah miliki yang diimpikan besar semasa yang akan datang.

 " Satu hari kelak saya pingin jadi kapten, " ucap Stones seperti ditulis Soccerway.

 " Setiap pemain pingin mengapteni timnya serta lakukan itu sepanjang bertahun-tahun. Jadi kapten club serta negara Anda bakal jadi satu kebanggaan, " ucap pemain dengan 11 caps di level timnas senior itu.

 " Ini yaitu yang diimpikan-impian yang Anda punyai semasa kecil. Anda mesti berupaya beroleh kelayakan jadi kapten serta saya selalu berusaha giat untuk dapat mencapainya, " jelasnya.

City menggelontorkan 47, 5 juta poundsterling (sekitaran Rp 813 miliar) untuk menghadirkan Stones dari Goodison Park dengan kontrak enam th.. Nilai transfer yg tidak kecil itu lazimnya memberi desakan sendiri untuk si pemain.

 " Saya terasa terhormat digaet dengan nilai itu namun selanjutnya yang setuju yaitu ke-2 club. Saya tidak dapat berbuat apa-apa terkecuali berterima kasih pada Man City atas peluang ini, juga pada Everton atas apa yang telah mereka kerjakan buat saya serta mengizinkan saya melanjutkam karir. Nilai itu tidak berikan desakan pada saya, " sebutnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top