admin admin admin admin Author
Title: Spurs Akan Lampiaskan Semuanya Ke Sunderland
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Para pemain Tottenham Hotspur kadung kecewa dengan kekalahan di Liga Champions tempo hari. Cuma kemenangan atas Sunderland ...
Prediksi855.com Para pemain Tottenham Hotspur kadung kecewa dengan kekalahan di Liga Champions tempo hari. Cuma kemenangan atas Sunderland yang mungkin saja obat penawar.



Memerankan pertandingan perdananya di Liga Champion tengah minggu lantas, Spurs jadi kalah 1-2 dari AS Monaco di Wembley.

Hasil itu pasti bukanlah yang diidamkan Spurs mengingat mereka menginginkan melaju jauh di Liga Champions. Terlebih sukses ke pertandingan itu bukanlah pekerjaan gampang perihal sengitnya persaingan di Premier League.

Oleh maka itu, Spurs juga disuruh tidak berlarut dalam kekecewaan mengingat akhir minggu ini akan menanti pertandingan yang tidak kalah terutamanya, yaitu kontra Sunderland di White Hart Lane malam kelak.

Cuma tiga poin yang jadi incaran Spurs buat membayar kekecewaan itu sekalian menjaga laju tidak terkalahkan di Premier League. Dari empat kompetisi berlalu, Spurs mencapai dua kemenangan serta dua hasil imbang.

 " Kami telah umum katakan kalau tim besar akan tidak kalah 2 x beruntun serta kami yaitu tim besar. Itu terutama serta juga penting buat segera bangkit, " kata penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris, seperti diambil Soccerway.

 " Kami ketahui kami miliki potensii yang hebat. Ini peluang yang bagus buat bermain di Liga Champions serta unjuk memperlihatkan pada Eropa kalau Tottenham telah berkembang serta ada di jalur yang benar, " sambungnya.

 " Namun kami menginginkan tambah baik dari musim lantas. Kami senantiasa memandang ke depan lantaran kami yaitu tim muda dengan potensi hebat namun kalimat saja kurang. Kami mesti dapat membuktikannya. "

 " Kami telah melaksanakan start yang baik di Premier League serta mesti mempertahankannya. Mudah-mudahan saja kami dapat bangkit lagi di Liga Champions. Kami mesti memerlihatkan kemampuan sesungguhnya tim ini, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top