admin admin admin admin Author
Title: Spaletti : Roma Tidak Pantas Kalah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AS Roma menelan kekalahan sementara berkunjung ke Fiorentina. Luciano Spalletti menilainya hasil imbang semakin lebih adil ...
Prediksi855.com AS Roma menelan kekalahan sementara berkunjung ke Fiorentina. Luciano Spalletti menilainya hasil imbang semakin lebih adil untuk timnya itu.



Roma kalah 0-1 di Artemio Franchi, Senin (19/9/2016) dinihari WIB. Meski bermain lebih menguasai mulai sejak awal, Roma tidak berhasil mengoptimalkan peluang-peluang mereka serta kecolongan oleh gol Milan Badelj di menit ke-82.

Spalletti mengaku timnya agak alami penurunan di babak ke-2, namun juga menilainya Fiorentina miliki kwalitas mencukupi jadi dapat menggunakan itu.

 " Itu yaitu pertandingan yang bagus, ada dua tim gemilang yang memainkan satu pertandingan yang layak dengan kwalitas mereka. Sekali kami menggenggam laga, semestinya dapat lebih gigih serta menyelesaikan peluang kami, " kata Spalletti pada Mediaset.

 " Fiorentina memainkan permainan mereka, namun kami kehilangan bola sangat gampang di babak ke-2 serta tidak sekonsisten serta efisien seperti di babak pertama. Kami kalah, namun beberapa profesional dari Roma jalankan tugasnya malam ini. Anda dapat kalah di sepakbola melawan tim bagus seperti Fiorentina, " ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Meski sekian, Spalletti miliki kritik untuk wasit serta hakim garis. Dia menilainya Roma layak memperoleh penalti sesudah Dzeko terjatuh lantaran ganjalan dari Nenad Tomovic di babak pertama.

Sesaat pada gol Fiorentina, ada bau offside disana. Nikola Kalinic yang ada di jalur sepakan berdiri dalam posisi offside serta dinilai mengganggu pandangan penjaga gawang, jadi layak dihukum pelanggaran.

 " Itu yaitu penalti lantaran dia menyikapi laju umpan serta lari menjemput bola. Itu sekitar lebih kontak, itu yaitu sepakan, " kata Spalletti.

 " Szczesny juga mengonfirmasi kalau dia tidak dapat memandang bola (sementara gol), jadi dia mesti mengambil langkah ke samping serta itu bermakna dia tidak dapat mencapai bola. Beberapa pemain saya menuturkan wasit menyebutkan posisinya (Kalinic) sangat jauh dari gawang jadi tidak dihitung, sejenis tersebut. "

 " Apa pun itu, kami hanya dapat punyai urusan dengan apa yang bergantung pada kekuatan kami. Ini kekalahan yang menyakitkan, lantaran tim tidak layak kalah. Mungkin saja imbang semakin lebih adil, namun insiden-insiden yang tidak memihak kami diluar kenyataan apa yang berlangsung di lapangan, " tandasnya.

Kekalahan ini menahan Roma di peringkat tiga dengan nilai tujuh dari empat laga. Sesaat Fiorentina ada di posisi delapan dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top