admin admin admin admin Author
Title: Smalling Menilai Performa MU Tidak Cukup
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chris Smalling menyebutkan Manchester United tampak dibawah standard waktu kalah dari Feyenoord. Menurut dia, performa MU m...
Prediksi855.com Chris Smalling menyebutkan Manchester United tampak dibawah standard waktu kalah dari Feyenoord. Menurut dia, performa MU memanglah tidak cukup baik untuk memenangi pertandingan.



MU takluk 0-1 dari Feyenoord waktu bertandang ke Stadion De Kuip, Rotterdam, Jumat (26/9/2016) dinihari WIB. Gol tunggal tim tuan tempat tinggal diciptakan oleh Tonny Vilhena pada menit ke-79.

Pada pertandingan pertama di fase kelompok Liga Europa ini, MU bikin 16 percobaan cetak gol, tetapi cuman dua yang pas tujuan. Disamping itu, Feyenoord membuat delapan usaha cetak gol serta tiga yang menghadap ke gawang David de Gea.

Manajer MU, Jose Mourinho, telah coba menaikkan daya dobrak timnya pada babak ke-2 dengan memasukkan Zlatan Ibrahimovic. Walau demikian, Ibra tidak dapat menjauhi 'Setan Merah' dari kekalahan.

 " Kami hadapi pertandingan ini dengan begitu yakin diri serta kami fikir kami bakal memperoleh satu hasil bagus, " tutur Smalling pada MUTV.

 " Kami menginginkan bikin awal bagus di kelompok ini, tetapi sayangnya kami tak bermain sama sesuai standard kami, " imbuhnya.

 " Mereka tak membuat banyak kesempatan, tetapi kami juga tak bermain cukup baik untuk memenangi kompetisi, " kata Smalling.

Di arena Liga Europa, MU seterusnya bakal hadapi club Ukraina, Zorya Luhansk, di kandang sendiri pada 29 September yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top