Unknown Unknown Author
Title: Sissoko Gabung Dengan Spurs Karena Liga Champions
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Moussa Sissoko ketertarikan buat mengawali karir di Tottenham Hotspur. Satu hal yang paling membuatnya tidak sabar : tampak...
Prediksi855.com Moussa Sissoko ketertarikan buat mengawali karir di Tottenham Hotspur. Satu hal yang paling membuatnya tidak sabar : tampak di Liga Champions.



Sissoko berhimpun dengan Spurs di menit-menit paling akhir bursa transfer musim panas ini. Gelandang 27 th. itu diambil dari Newcastle United dengan nilai yang beritanya sebesar 30 juta poundsterling.

Berhimpun dengan The Lilywhites dimaksud Sissoko jadi peluang besar buatnya. Dengan umur yang saat ini telah 27 th. serta terasa ada di periode paling baik dalam karirnya, pemain internasional Prancis itu menginginkan tampak di tim paling baik serta berkompetisi dengan klub-klub top.

Liga Champions jadi satu hal yang membuatnya sangat ketertarikan.

" Saya benar-benar suka, benar-benar bangga dapat ada disini. Saya ada di titik sempurna dalam karir saya serta saya menginginkan bermain buat tim besar, " kata Sissoko di website resmi club.

" Saya beroleh peluang itu saat ini dengan Tottenham, jadi saya telah tidak sabar serta saya berharap kami bakal tampak baik di Premier League serta di Liga Champions. "

" Saya telah kerap mengatakannya, kalau saya pengin bermain di Liga Champions. Jadi itu yaitu diantara satu argumen mengapa saya datang kesini, buat beroleh peluang serta peluang bermain di turnamen itu musim ini. "

" Saya bakal berjuang tiap-tiap hari ditempat latihan serta lalu di pertandingan-pertandingan, memberi yang paling baik buat tim ini. Saya berharap kami semuanya bakal tampak baik berbarengan, " paparnya.

Di Liga Champions musim ini, Spurs ada di Kelompok E berbarengan dengan CSKA Moskow, Bayer Leverkusen, serta AS Monaco.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top