admin admin admin admin Author
Title: Setelah Kalah Dari Alaves, Barca Mengganas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona menang telak 7-0 atas Celtic di pertandingan pembuka Liga Champions musim ini. Hasil fantastis itu jadi jawaban a...
Prediksi855.com Barcelona menang telak 7-0 atas Celtic di pertandingan pembuka Liga Champions musim ini. Hasil fantastis itu jadi jawaban atas kekalahan mengagetkan dari Alaves akhir minggu lantas.



Menjamu Celtic di Camp Nou, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB tadi, Barca mengamuk dengan menggelontorkan tujuh gol tanpa ada balas ke gawang lawan.

Lionel Messi jadi bintang kemenangan dengan torehan hat-trick disusul Luis Suarez (dua gol), Andres Iniesta serta Neymar. Start gemilang Barca ini seolah jadi obat penawar atas kekecewaan mereka akhir minggu lantas.

Pasalnya Barca barusan ditundukkan tim promosi Alaves dengan score 1-2 yang perpanjang catatan buruknya dalam sebagian pertandingan paling akhir dirumah sendiri.

Hasil yang juga memuaskan pelatih Luis Enrique berkaitan tampilan anak asuhnya selama 90 menit kompetisi.

 " Kami tak bikin kekeliruan serupa sekali sepanjang kompetisi, terputus dari satu kekeliruan kecil di babak pertama saat kami dihukum penalti. Setelah itu kami dapat kuasai pertandingan, " papar Enrique di Soccerway.

 " Penampilan spektakuler dari pertama. Kami lihat tim serta semua fans bersenang-senang. Awal yang bagus di Liga Champions, " sambungnya.

 " Peletakan posisi pemain kami benar-benar bagus sepanjang kompetisi serta kami sanggup merebut bola dengan cepat. Itu menolong semua jadi bahagia, beberapa pemain, pelatih, serta fans yang layak memperoleh lebih. "

 " Kami untung miliki sebagian pemain fantastis serta mereka jadi lebih baik di tiap tiap session latihan serta kompetisi. Mereka benar-benar bagus dengan kwalitas yang dipunyai, mereka dapat mencari jalan keluar saat menjumpai kebuntuan. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top