admin admin admin admin Author
Title: Scholes : Pogba Berjuang Terlalu Keras
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bekas pemain Manchester United Paul Scholes berikan penilaian pada performa Paul Pogba musim ini. Scholes menyebutkan Pogba...
Prediksi855.com Bekas pemain Manchester United Paul Scholes berikan penilaian pada performa Paul Pogba musim ini. Scholes menyebutkan Pogba mengusahakan sangat keras untuk berikan kesan bagus.



Pogba tidak sukses berikan peran lebih buat MU kala kalah 0-1 dalam partai matchday 1 Liga Europa di kandang Feyenoord, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB.

Kekalahan tersebut berjalan sekian hari sesudah The Red Devils kalah 1-2 kala menjamu rival sekota Manchester City di Premier League, kala Pogba juga bermain 90 menit.

Pesepakbola 23 th. asal Prancis yang musim panas ini memecahkan rekor transfer dunia kala diambil MU sejumlah 89, 5 juta poundsterling dari Juventus itu juga belum mencatatkan gol ataupun assist dari empat penampilannya berbarengan 'Setan Merah' musim ini.

 " Malam ini tidaklah tampilan terbaiknya. Saya fikir dapat tiba waktunya untuk dia (untuk cetak gol), ini masihlah awal, " kata Scholes terhadap BT Sport yang diambil Sports Mole.

 " Sekarang ini saya tidak tahu persis apa posisi bermainnya. Apa ia miliki posisi spesifik, apa ia telah diinstruksikan main di posisi yang ia ingin? Terkadang ia nampaknya sedikit ada di mana-mana--berusaha sangat banyak dengan bola. Ia mengusahakan melalui dua atau tiga pemain lawan dengan giringan bola. (Harusnya) Ia mengusahakan main dengan sederhana saja.

 " Bila ia main dengan satu atau dua sentuhan saja, mengoper bola ke Zlatan (Ibrahimovic) serta lari, takkan ada yang dapat menandinginya, " ucapnya memiliki pendapat.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top