admin admin admin admin Author
Title: Sarri Belum Puas Dengan Peforma Anak Asuhnya Walaupun Menang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan yang dipetik Napoli atas Dynamo Kiev disadari Maurizio Sarri sangat bernilai serta utama. Namun dengan cara perf...
Prediksi855.com Kemenangan yang dipetik Napoli atas Dynamo Kiev disadari Maurizio Sarri sangat bernilai serta utama. Namun dengan cara performa, dia masihlah jauh dari kata senang.



Napoli menang 2-1 waktu berkunjung ke NSK Olimpiyskyi, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB. Partenopei ketinggalan lebih dahulu disaat dibobol Deni Garmash di menit ke-26.

Sepasang gol Arkadiusz Punya semasing di menit ke-36 serta 45 maka membalikkan kedudukan untuk Napoli.

Sarri lihat ada inkonsistensi dalam permainan timnya. Satu diantaranya masalah efektivitas serangan, dimana dia terasa misalnya timnya lebih dapat menguasai permainan serta mengambil gagasan jadi hasil yang tambah baik dapat digapai.

UEFA mencatat Napoli miliki penguasaan bola sebesar 46%. Mereka melewatkan 14 percobaan dengan dua salah satunya menghadap ke gawang. Sedang Dinamo miliki sembilan usaha dengan dua yang menjumpai bagian tujuan.

Kenyataan kalau Dinamo bermain dengan 10 pemain mulai sejak menit ke-68 serta tidak berhasil dimaksimalkan juga jadi satu diantara segi yang disoroti Sarri. Oleh karenanya meskipun menang, dia kurang senang dengan tampilan timnya.

 " Kami bermain baik dalam periode-periode pendek, namun saya sungguh tdk suka pada itu. Saya memperoleh kesan beberapa pemain terasa sedikit terkagum-kagum dengan peluang ini, " kata Sarri pada Mediaset.

 " Ada eror yang sedikit semakin banyak dari umumnya, mudah-mudahan lantaran dipicu emosi serta kemelut atas pertandingan sepenting ini. Sesudah memimpin, kami tetaplah ada di ketidakpastian kekal pada ingin menguncinya atau mengontrol kelebihan. "

 " Kami mendiskusikannya di ruangan ubah serta saya bahagia mereka menyaksikannya lewat cara yang serupa dengan saya, mereka tdk demikian bahagia dengan performa tim. Kenyataannya tetaplah, memenangi pertandingan Liga Champions pertama musim ini di kandang lawan itu hasil yang bernilai. "

 " Kami memecah esnya, namun miliki beberapa hal untuk dipelajari dari laga ini, " imbuhnya seperti diambil Football Italia.

Dengan kemenangan ini, Napoli sesaat memimpin Group B dengan nilai tiga dari satu laga. Besiktas serta Benfica yang keduanya sama mengoleksi satu poin ada di posisi dua serta tiga, diikuti Dinamo di urutan terbawah.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top