admin admin admin admin Author
Title: Sakho Harus Terus Sabar Sebelum Dimainkan Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mamadou Sakho masihlah mesti menanti lebih lama utk kembali masuk tim paling utama Liverpool. Sekarang ini keadaannya dikir...
Prediksi855.com Mamadou Sakho masihlah mesti menanti lebih lama utk kembali masuk tim paling utama Liverpool. Sekarang ini keadaannya dikira belum fit benar.



Sakho benar-benar belum main serupa sekali musim ini. Itu berkaitan hukuman yang didapatkan dari manajer Juergen Klopp lantaran perilaku si pemain pas ikuti session pramusim di Amerika Serikat lantas.

Jika dihitung mulai sejak musim lantas, Sakho telah tidak rasakan hijaunya rumput lapangan sejak dari bln. April lantaran masalah doping yang melibatkan dirinya sendiri.

Walau di bursa transfer musim panas lantas saat depannya pernah dispekulasikan, selanjutnya Sakho masih mengenakan seragam merah-merah musim ini.

Namun, Sakho benar-benar belum dimainkan mengingat keadaannya dikira belum fit benar, termasuk juga pas Liverpool hadapi Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB kelak.

 " Ini bukanlah masalah pemain, namun lebih pada apa yang saya rasakan masalah dia - serta dia telah lama sekali tak bermain, " tutur Klopp di Liverpool Echo.

 " Pasti saja keadaan kebugarannya semakin lebih baik, namun ada ketaksamaan pada bugar serta semua. Sesaat pemain yang lain tak tidak hadir lama kelihatannya, jadi semakin lebih masuk bakal memainkan mereka, " sambungnya.

Untuk sekarang ini Sakho bisa disebut sekedar pilihan ke enam di posisi bek tengah sehabis Dejan Lovren, Joel Matip, Ragnar Klavan, Joe Gomez, serta bahkan juga Lucas Leiva yang terakhir dimainkan di posisi itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top